Slank dan Marcel Siahaan Siap Ikut Sehatkan Laut Indonesia

Grup musik Slank
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sederet musisi Ibukota nampak memeriahkanGerakan Laut Indonesia yang Sehatdi acara Car Free Day (CFD), Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu 15 Juli 2018.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Kaka Slank, Ridho Slank dan Marcel Siahaan nampak berdiri di panggung bersama Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Gerakan ini bertujuan untuk melestarikan dan memelihara kesehatan laut Indonesia.

“Gerakannya adalah menuju laut Indonesia yang sehat dan lestari. Sehat berarti banyak ikannya, lestari ikannya tetap ada selama-lamanya untuk ditangkap untuk dinikmati oleh kita dan generasi yang akan datang sesuai visi misinya presiden untuk menjadikan laut masa depan bangsa,” kata Susi.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Salah satu dorongan Ridho Slank mengikuti gerakan ini adalah karena kebersihan laut yang memprihatinkan. “Parah banget sampai di pasir ada pulau sampah dan kita diving sampe kedalaman masih ada sampah juga sekarang sampah plastik mulai dimakan sama ikan,” tuturnya.

Kaka yang hadir dengan topi bertuliskan ‘I Love Hiu’ merasa khawatir dengan keberlangsungan predator laut tersebut. “Pastilah (khawatir) cuma selama demand itu (konsumsi sirip hiu) masih tinggi nelayan ngambil hiu dan kandungan merkuri makin tinggi,” kata Kaka.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab
BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024