Cerita Agnez Mo soal Duet dengan Chris Brown

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Agnez Mo menggebrak karier internasionalnya dengan menggandeng penyanyi ternama Chris Brown. Agnez rajin memposting foto-fotonya bersama Chris di akun Instagram miliknya. Agnez mengumumkan dalam media sosial soal lagu duetnya dengan Chris berjudul, Overdose

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Agnez yang ditemui di Kota Kasablanka, Jumat dinihari, 20 Juli 2018, mengungkapkan bahwa lagunya akan segera dirilis. Ia menjelaskan bahwa lagu Overdose tersbeut akan dirilis secara utuh sepekan setelah tanggal 20 Juli ini.

Tidak hanya itu saja, Agnez akan merilis lagu Overdose terlebih dahulu di Indonesia, baru setelah itu di Amerika Serikat.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

“Di Indonesia memang aku minta ke label aku yang ada di sana (US), maksudnya aku ingin ngeluarin hari pertama di Indonesia dulu, baru dua hari setelahnya. Maksudnya satu setengah hari setelah rilis di Indonesia baru akan rilis di US,” ujar pelantun Coke Bottle ini.

Lebih jauh dikatakan Agnez, perilisan lagu Overdose nanti tidak akan berbarengan dengan video klip dari lagu tersebut. Menurut Agnez, terlalu sayang dan tidak ada prosesnya jika semuanya dikeluarkan secara bersamaan.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Penyanyi yang sempat berduet dengan Michael Bolton itu juga mengatakan bahwa single Overdose ini adalah proyek pertama atau pembuka dari proyeknya bersama mantan kekasih Rihanna tersebut.

Overdose ini baru the beginning of the project,” ujar artis tersebut.

Kanye West dan Chris Brown

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Kanye West kembali dihujat karena perkataan antisemitnya. Di mana ia berkata, “Bagaimana saya anti-semit? Saya baru saja meniduri wanita jalang Yahudi.”

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023