Pertama Konser di Indonesia, Begini Persiapan Girlband Twice

Twice.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Salah satu girlband populer asal Korea Selatan, Twice segera menyapa para penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk Twiceland Zone 2: Fantasy Park pada 25 Agustus 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan. 

Mengenal Angelions, Girlband Asal Jakarta yang Mendobrak Lewat Lagu Pertamanya

Kedatangan girlband asuhan agensi besar JYP Entertainment ini pun sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setianya yang biasa disebut dengan Once. 

Seakan tak mau mengecewakan para Once Tanah Air dan ingin memberikan penampilan yang spektakuler, kesembilan anggota Twice, yakni Jihyo, Nayeon, Tzuyu, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Jeongyeon, dan Chaeyoung sudah mempersiapkan penampilannya sebaik mungkin.

Bikin Grup WA Buat Mantan dan Istrinya, Aldi Taher: Semoga Bisa Jadi Girlband

“Sangat banyak. Beda sama Twiceland sebelumnya, yang sekarang ini lebih variatif,” kata salah satu anggota Twice yang berasal dari Jepang, Sana, saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018. 

Tak hanya itu, sang leader dari girlband pelantun Cheer Up ini pun ikut bicara. “Ini pertama kali mengadakan konser di Indonesia, jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini, bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial,” tutur Jihyo.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air
Sarwendah

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Dan ini bukan satu-satunya, konten dance milik Sarwendah yang dikritik. Ibu sambung dari Betrand Peto, sempat unggah video dance cover lagu Forever Young milik BLACKPINK.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023