Kejutan di Album Terbaru Justin Bieber

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah sekian lama, Penyanyi Justin Bieber akan segera merilis album terbarunya. Walaupun tengah fokus mempersiapkan pernikahannya dengan Hailey Baldwin, Bieber baru-baru ini terlihat sedang sibuk di studio rekamannya.

Meski banyak kabar burung yang mengatakan bahwa tak akan ada album baru hingga pernikahannya dengan Hailey Baldwin, namun Justin baru-baru ini terlihat sedang asyik di studio untuk merekam album barunya.

"Hal terpenting untuk Justin saat ini adalah menyiapkan pernikahannya. Tapi, karier miliknya juga masih mengambil alih sedikit dan terbukti ia masih sangat tertarik bernyanyi," ujar salah satu sumber, dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu 8 September 2018.

Justin disebut-sebut masih mencintai dunia musik yang melambungkan namanya. Ia juga masih merekam dan menuliskan lagu, dan memastikan menjadi bagian vokal pada lagu-lagu terbaru dengan DJ Khaled.

"Tapi, album baru berbeda untuknya. Ini masih dalam perjalanan, yang akan terbentuk sebentar lagi," lanjutnya.

Seperti biasanya, album terbaru Justin juga akan menyuguhkan berbagai kejutan untuk para penggemarnya. Namun, tanggal pasti untuk album terbarunya itu belum diumumkan secara resmi.

"Ia sangat menikmati musik milik Beyonce dan Eminem, sehingga musik itu jadi referensinya untuk inspirasi album terbaru. Justin ingin mengikuti kerja keras dari kedua penyanyi profesional," paparnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Diketahui, album paling baru Justin berjudul Purpose dirilis pada 13 November 2015. Lagu-lagunya sangat laris, terbukti dengan kesuksesannya mencapai nomor 1 di tangga Billboard 2015.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024