Unggah Foto Ini, Audy Item Siapkan Kejutan

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram Iko Uwais

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi senior, Audy Item. Sejak kemunculannya pada 2001 silam, namanya kian terkenal di belantika musik Indonesia. Salah satunya berkat lagu Untuk Sahabat, yang sangat akrab di telinga pencinta musik Indonesia.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Pada Oktober 2017 lalu, istri dari Iko Uwais ini sempat merilis album terbarunya yang berjudul AUDY 17. Dalam album tersebut berisi 17 lagu, dengan rincian berisi 15 lagu yang pernah terkenal pada zamanya, dan dua lagu lagi adalah lagu baru.

Satu tahun setelah perilisan album tersebut, penyanyi kelahiran 35 tahun silam itu tampaknya akan segera merilis lagu terbarunya. Kabar tersebut diunggah sendiri oleh Audy ke akun instagram pribadinya @audyitem.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

“Bismillah #backatthestudio #recordingstudio,” tulis Audy sebagai keterangan.

Melalui foto yang diunggah pada 26 September, ibu dua orang anak tersebut sedang ada di dalam sebuah studio rekaman yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Berdasarkan keterangan foto yang ditulisnya Audy seakan mengabarkan bahwa ia tengah bersiap-siap melakukan rekaman lagu untuk karya musik terbarunya.

Sontak saja, unggahan foto yang mengabarkan bahwa Audy akan segera kembali ke dunia musik Tanah Air itu mendapat banyak respons positif baik dari warganet ataupun rekan sesama artisnya.

“Sukses teteh,” tulis artis cantik Laudya Cynthia Bella.

“Kitaaa nungguinn,” tulis Rossa.

“Yeayy bismillah sayang.. @audyitem,” tulis sang suami, Iko Uwais.

“Kangen lagu-lagunya, semangat ya sist, semoga sukses,” doa dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya