Raih Penghargaan AMI, Marion Jola Nangis saat Diwawancara

Marion Jola
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Pagelaran Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 di Ecovention Ancol berlangsung sangat meriah. Banyak penyanyi yang berhasil mendapatkan dan membawa pulang piala penghargaan. Salah satunya adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Marion Jola.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Nama Marion Jola, berhasil terpilih sebagai pemenang kategori Pendatang Baru Terbaik-terbaik, setelah mengalahkan beberapa nama lainnya, di antaranya adalah Monica Karina dan Nonaria. Saat diwawancarai awak media, penyanyi berusia 18 tahun itu mengaku tidak menyangka dengan penghargaan yang diraihnya.

“Iya itu yang aku enggak menyangka (baru debut). Ini lagu pertama aku dan mendapatkan begitu banyak respons yang baik dari masyarakat dan juga aku diizinkan bawa pulang ini (penghargaan),” ujar Marion di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 September 2018.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sambil menitikkan air mata, gadis kelahiran Kupang itu mengatakan bahwa penghargaannya ini didedikasikan untuk seluruh orang-orang yang selalu mendukungnya.

“Ini didedikasikan untuk papa dan mama, ah mau nangis, terus lovers sama semua yang selalu ada di belakang aku. Orang Kupang, orang Sumba, orang Jawa untuk semua,” ucapnya sambil sesekali mengusap air mata.

Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

Lebih lanjut, pelantun lagu Jangan itu merasa bahwa penghargaan yang sudah diraihnya ini merupakan bukti dari kerja keras dan perjuangannya membangun karier dari titik terendah hingga saat ini.

Maka dari itu, wanita yang akrab disapa Lala tersebut menjadikan penghargaan yang sudah diraihnya ini menjadi sebuah motivasi untuk mendorongnya menjadi lebih baik lagi.

“Jadi motivasi banget jadi buat aku ingin selalu ada di titik ini bisa lebih cemerlang lagi,” ucapnya sambil tersenyum kepada media. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya