Jaz Ungkap Persamaannya dengan Charlie Puth saat Menciptakan Lagu

Penyanyi Jaz.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Charlie Puth akan tampil untuk pertama kali di Indonesia dalam rangkaian tur konser dunia bertajuk ‘Voicenotes Live In Indonesia’ pada Jumat, 16 November 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Jakarta.

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Jaz menjadi salah satu penyanyi yang menjadi opening act konser tersebut. Pelantun lagu Dari Matamu ini mengaku grogi karena belum pernah menonton konser penyanyi internasional.

“Grogi sih pasti bakal ada ya. Apalagi gue juga baru pertama kali buat opening acara konser dan sebelumnya gue juga enggak pernah ngeliat konser internasional,” ucap Jaz di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Di mata Jaz, Charlie Puth merupakan musisi genius karena memproduksi musiknya sendiri. “Kita, single song writer juga dan bikin musik sendiri. Dia benar-benar sangat pintar sekali. Jadi dia itu benar-benar genius dalam bermusik kalau menurut gue,” katanya.

Charlie Puth diketahui sering secara mendadak mendapat inspirasi membuat lagu baru yang kemudian direkam lewat aplikasi perekam suara di ponselnya. Ini lah mengapa konser tur dunianya bertajuk ‘Voicenotes’.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Jaz merasa kebiasaan pelantun lagu Attention tersebut tidak jauh berbeda dengannya.

“Iya gue kayak gitu juga. Ada beberapa kesamaan sih. Maksudnya nemu-nemu melodi gitu sih,” ucapnya.

“Contohnya nemu melodi Dari Mata, karena pas salah satu part ‘Oh mungkin inikah cinta’, gue nemu melodinya, baru rekam di ponsel gue dan setelah itu baru dikasih liriknya,” ucap penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya