JGTC ke-41 Kembali Hadir dengan Tema "Bring The Jazz On!"

Konferensi pers Jazz Goes To Campus 2018.
Sumber :

VIVA – Sebagai wujud keberlanjutan dari idealisme untuk menyelenggarakan acara musik jazz yang dapat dinikmati seluruh kalangan, Jazz Goes To Campus terus diselenggarakan pada tahun ke-41 ini. Setiap tahunnya, Jazz Goes To Campus menawarkan lebih dari sekedar festival musik jazz. Acara ini telah berhasil mewadahi perkembangan insan industri musik yang mendedikasikan diri untuk musik jazz dan komunitas musik melalui rangkaian program yang diselenggarakan.

Jakarta Jadi Kota Satu-satunya di Asia Tenggara yang Disinggahi Diana Krall

Rangkaian acara Jazz Goes To Campus diawali dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Talkshow, JGTC Band Competition, JGTC Roadshow To Semarang, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, dan ditutup oleh puncak acara yaitu JGTC Festival. Di tahun 2018, The 41st Jazz Goes To Campus Festival akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia. Selain menampilkan musisi-musisi ternama Indonesia, JGTC Festival juga menghadirkan hiburan – hiburan seperti JGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Awards.

The 41st Jazz Goes To Campus mengusung tema Bring The Jazz On! yang berangkat dari semangat untuk mempertahankan eksistensi Jazz di Indonesia pada usianya yang sudah melewati 4 dekade. Pemilihan tema Bring The Jazz On! diharapkan dapat mengobarkan semangat penikmat musik Jazz untuk terus merayakan dan menikmati Jazz.

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Untuk merayakan usia yang ke-41, Jazz Goes To Campus berhasil mendatangkan musisi ternama tanah air meliputi Glenn Fredly, Hivi!, Andien, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Saxx in the City, Dwiki Dharmawan, Rahmania Astrini dan Hajarbleh Bigband. Tahun ini, Jazz Goes To Campus berhasil mendatangkan musisi Jazz dari Perancis yaitu Samifati.

The 41st Jazz Goes To Campus bekerjasama dengan HARRIS Vertu Harmoni sebagai Official Hotel Partner dalam menyelenggarakan HARRIS Vertu Harmoni pada tahun ini. Berbeda dengan hotel- hotel Tauzia lainnya, brand HARRIS Vertu ini merupakan brand hotel upscale yang memiliki fasilitas dan layanan melebihi hotel-hotel Tauzia lainnya. Sebagai brand upscale, HARRIS Vertu juga mengusung tema-tema menarik untuk aktivasi brand nya yaitu Jazz, Fashion dan Movie, yang menjadi tema unik acara-acara yang dibuat oleh HARRIS Vertu.

Penyanyi Jazz Cici Sumiati Tutup Usia, Meninggal Saat Nyanyi di Panggung

Untuk diketahui, setiap tahunnya, acara Jazz Goes To Campus diadakan untuk menghadirkan festival musik jazz yang dapat dinikmati seluruh kalangan, terutama kalangan pemuda. Dari tahun ke tahun, acara Jazz Goes To Campus berhasil menghadirkan lebih dari 30 musisi domestik dan mancanegara yang tersebar di empat panggung dengan jumlah penonton mencapai 20.000 orang.

Foam Vinyl & Cocktail Bar.

Santuy Nikmati Musik Klasik dari Piringan Hitam Ditemani Minuman Favorit

Pengalaman unik bernostalgia dengan menikmati musik klasik analog dari piringan hitam (Vinyl) yang memberikan pengalaman dan kehangatan tersendiri bagi para pecintanya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024