Charlie Puth Terkejut dengan Kemacetan Jakarta

Charlie Puth
Sumber :
  • instagram.com/charlieputh

VIVA – Charlie Puth siap menggelar konser Voicenotes Live in Indonesia malam ini Jumat 16 November 2018 di Indonesia Convention Center, BSD City, Jakarta. 

Perhelatan Emmy Awards Berikan Memorial Tributes Untuk Matthew Perry

Dalam Instagram Story akun pribadinya @Charliputh, pelantun lagu Attention itu ternyata sudah tiba di Jakarta satu hari sebelum konser. Charlie sempat mengunggah video keliling kamar hotelnya yang dianggap megah pada Kamis 15 November 2018.

“This is a very large room. Also hello Jakarta,” ujarnya sambil menyertakan foto hitam putih. Dari jauh juga terlihat grand piano yang memang sengaja disiapkan promotor Full Color Entertainment atas permintaan khusus Charlie Puth.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Musisi 27 tahun itu juga terlihat membagikan kegiatannya saat menonton film animasi anak The Rugrats Movie dalam subtitle bahasa Indonesia. “Ini adalah film terbaik sepanjang masa, coba aja kalau berani bilang sebaliknya,” ujarnya.

Tepat di hari konser, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Selena Gomez itu juga membagikan video saat berada di dalam perjalanan sambil dikawal Patwal. Charlie tidak menyangka dengan jalanan Jakarta yang macet. “Traffic in Jakarta is no joke,” tuturnya.

Charlie Puth Kembali ke Jakarta, Penonton Auto Histeris!
Charlie Puth membawakan lagu Friends untuk memorial Matthew Perry di Emmy

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Gelaran Emmy Awards yang ke-75 memberikan penghormatan istimewa kepada mendiang Matthew Perry melalui segmen In Memoriam. Matthew Perry, yang memerankan Chandler Bing.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024