9 Bulan Absen Manggung Bareng Ungu, Pasha Kini Eksis Lagi

Band Ungu
Sumber :
  • facebook.com/pages/UNGU

VIVA – Lama tak manggung dengan personal lengkap, Band Ungu akhirnya kembali eksis dengan mengisi acara salah satu televisi swasta, di kawasan BSD, Tangerang, Minggu, 15 Desember 2018. Menurut Pasha, sang vokalis, hari ini adalah pertemuan pertamanya setelah 9 bulan tak manggung bersama.

Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

"Sebenarnya kalau Ungu nya sih ngumpul, manggungnya baru ini, setelah 9 bulan," kata Pasha.

Bahagia bisa kembali dengan anggota bandnya yang lengkap, rupanya suami Adelia ini mengaku tak harus banyak mengadakan pengaturan baru dalam bandnya, karena telah bertahun-tahun berada di dunia belantika musik Indonesia.

Kiesha Alvaro Sempat Kecewa Pasha Ungu Nikah Lagi, Sampai Ngumpet di Toilet

"Senang lah paket komplit kayak gini. Kita kan sudah lama ngeband jadi enggak perlu ada yang diatur, cuma begitu banyak yang perlu dilatih aja," ujarnya.

Band Ungu

11 Tahun Pendam Amarah pada Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Kini: Bangga Sekali Punya Bapak Seperti Dia

Seperti yang diketahui, Band Ungu terbentuk sejak tahun 1995. Mereka kerap menempati puncak popularitas di tahun 2000-an dengan berbagai single hit yang merajai tangga lagu teratas di berbagai media pada saat itu.

Eksis hingga kini, band Ungu sempat tak lagi mengisi acara dengan personel utama saat Pasha terpilih menjadi Wakil Walikota kota Palu.

Pasha Ungu dan Adelia.

Adelia Wilhelmina Akui Sakit Hati Usai Okie Agustina Curhat Soal Perceraian ke Pasha Ungu

Adelia Wilhelmina baru-baru ini mengakui bahwa dirinya sempat merasa sakit hati dengan mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina karena Okie sempat curhat soal perceraiannya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024