Mengintip Terobosan Baru Personel Cantik GAC

Cantika Abigail dan Adrian Khalif
Sumber :
  • Instagram Cantika Abigail

VIVA – Salah satu personil grup GAC, Cantika Abigail diam-diam punya proyek baru di dunia musik. Dia baru saja memposting proyek barunya itu bersama dengan solois Adrian Khalif.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Ribuan fans dan warganet menyukai proyek baru Cantika. Cantika dan Adrian Khalif merilis single Take Care.

Tak hanya Cantika, Adrian juga mengumumkan proyek kolaborasi itu di akun Instagramnya. Single Take Care akan dirilis tanggal 21 Desember 2018 mendatang dan dapat didengarkan di seluruh digital music platform.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Lewat akun @adriankhalif, sempat diunggah sebuah video promo Take Care dengan captionnya yang berbunyi: “TAKE CARE w/ @abigailcantika CANCER GANG WITH THE DRIP COME THE 21 DEC”.

Cantika Abigail dan Adrian Khalif

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Adrian Khalifm merupakan seorang penyanyi yang melakukan debut di industri musik Indonesia dengan single  berjudul Made In Jakarta, di mana dalam single perdananya itu Adrian berkolaborasi dengan DJ dan produser nomor satu di Indonesia, Dipha Barus. Single tersebut berhasil menyabet AMI Awards 2017 kategori Karya Produksi Rap/Hiphop terbaik.

Setelah sukses dengan Made in Jakarta, Adrian pun meluncurkan lagu Flawless/Merona. Lagi-lagi, Adrian mendapatkan apresiasi yang bagus terhadap single keduanya ini. Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura, Adrian dinobatkan menjadi Best New Artiste untuk lagu yang penggarapannya dibantu oleh Marco Steffiano (Barasuara).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya