Rossa Beberkan Tarif Fantastis Manggung di Malam Tahun Baru

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Bertepatan dengan malam pergantian tahun, diva Tanah Air, Rossa akan menggelar mini konser tunggal bertajuk 'Grand Fantasia with Rossa: New Year’s Eve Dinner and Countdown Party’ di Sheraton Grand, Gandaria, Jakarta Selatan.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Bukan rahasia umum lagi jika artis-artis yang tampil di malam tahun baru akan mendapat honor lebih besar dari hari biasa. Hal ini pun tidak dimungkiri Rossa.

“Tahun baru memang special price lebih dari fee biasa aku nyanyi,” ungkap Rossa saat ditemui di sela-sela latihan suaranya di Abbe Studio, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Meski Rossa tak menampik jika honor yang ditawarkan saat tampil di malam pergantian tahun pasti selalu mencapai harga yang fantastis, tetapi ia seperti tak mau menyebutkan nominalnya.

“Enggak tentu juga mungkin ya. Rezekinya aja biasanya akhir tahun fee lebih besar. Bisa dua setengah atau tiga kali lipat (dibanding honor di hari biasa),” ujar Rossa.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Di sisi lain, mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun sepertinya sudah menjadi rutinitas Rossa di setiap tahun. Hal tersebut ternyata membuat Rossa merasa senang sekaligus bersyukur.

“Iya, alhamdulillah tahun baru selalu ada tawaran main (tampil). Dari awal nyanyi tahun ‘98 sampai sekarang setiap tahun baru selalu diberikan rezeki akhir tahun,” ucap wanita yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Afgan ini. (mus)

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024