Band Element Akan Gelar Charity untuk Korban Tsunami Anyer

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Bencana tsunami di Anyer dan sekitarnya menyisakan duka mendalam bagi musisi Tanah Air. Tiga personel grup band Seventeen, road manager, kru, dan istri dari sang vokalis, Dylan Shara, menjadi korban. 

Element Siap Hadir di Konser Bernostalgia & Beromansa

Saat itu Seventeen menggantikan band Element yang sedianya hadir mengisi acara. Namun, band yang digawangi Didi Riyadi ini batal dan digantikan Seventeen. 

Akibat kejadian itu, sebagai sesama musisi, Element pun mengaku prihatin dan langsung merencanakan kegiatan sosial bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tergabung dalam Rans Entertainment.

Cerita Ifan Seventeen Didatangi Almarhumah Istri Lewat Mimpi

"Raffi ke Jepang baru pulang tanggal 9 Januari 2019. Setelah itu kita meeting lagi, tapi benar-benar kita usahain di Januari, Insya Allah. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan teman teman," kata Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember 2018.

Didi belum menghubungi Ifan karena terkendal kontak dan lokasi. Dia juga masih belum mengetahui Ifan berada dimana. Saat ini, Didi mengaku fokus merencanakan agenda  tersebut.

Ade Jiggo Nikah Lagi, Warganet Kok Nyinyir

"Sekarang gue dari pada buang waktu nyari kontak Ifan ke mana, mending fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget," ujarnya. (ase)

Didi Riyadi

Didi Riyadi Maju Caleg DPR-RI, Element Majukan Jadwal Konser Tunggal

Element yang sudah sangat dikenal dengan lagu Rahasia Hati ini juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album baru dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023