Stray Kids Janjikan Special Performance Saat Konser

Stray Kids.
Sumber :
  • instagram.com/realstraykids

VIVA – Stray Kids, boyband pendatang baru asal Negeri Gingseng siap menyapa penggemar setianya atau yang biasa disebut dengan STAY di Tanah Air.

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Boyband asuhan agensi JYP Entertainment ini diketahui akan menggelar konser perdana mereka yang bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu malam, 26 Januari 2019. 

Saat konferensi pers pada Jumat, 25 Januari 2019, sembilan personel Stray Kids, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N mengaku sudah tak sabar bertemu dengan penggemarnya di Tanah Air.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Tak hanya itu, bahkan mereka berjanji akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda sekaligus spesial pada konsernya di  Indonesia besok malam. 

“Pertama-tama, besok (di konser) ada satu performance yang spesial banget. Jadi kemarin kami sudah menunjukkan special performance di Thailand. Tapi, ini pertama kali setelah Thailand kami ingin menunjukkan spesial performance itu di Indonesia,” ungkap I.N saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Jumat, 25 Januari 2019.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

I.N pun menambahkan, “Maka kami sangat bersemangat agar para STAY bisa menikmati penampilan kami nanti di konser."

Kehadiran Stray Kids ke Indonesia merupakan kali kedua. Sebelumnya Stray Kids pernah tampil di Indonesia dalam acara Spotify on Stage yang diadakan pada Jumat, 12 Oktober 2018 lalu di JIExpo Kemayoran Hall C3. 

Meski sudah kedua kalinya datang ke Tanah Air, tetapi Stray Kids mengaku senang setiap hadir di Indonesia. Bahkan mereka mengaku suatu kehormatan bisa kembali menghibur penggemar di Indonesia.

“Kami merasa sangat senang bisa ke sini lagi untuk kedua kalinya. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini,” ungkap Felix.

Sementara itu diketahui, konser perdana Stray Kids di Indonesia kali ini diboyong oleh promotor Mecimapro. Bagi penggemar yang ingin membeli tiketnya bisa dipesan lewat situs resmi indotix atau membeli tiket langsung di tiket box di area konser ICE BSD pada hari Sabtu, 26 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya