Konser Dimulai, Stray Kids Disambut dengan Histeris

Konser Stray Kids di ICE BSD, Tangerang.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Stray Kids, boyband pendatang baru asal Negeri Gingseng resmi menyapa penggemar setianya atau yang biasa disebut dengan STAY di Indonesia.

Lisa BLACKPINK Pamer Foto Bareng Rihanna saat Tampil di Paris

Boyband asuhan agensi JYP Entertainment ini resmi menggelar konser perdana mereka yang bertajuk ‘UNVEIL TOUR, I AM’ di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6, Tangerang Selatan, pada Sabtu malam, 26 Januari 2019.

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area depan panggung. Para penggemar Stray Kids ini pun tak lupa membawa lightstick mereka ke dalam panggung.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan video pendek yang menampilkan kesembilan personel. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan dengan pencahayaan sekaligus teknologi canggih dan efek visual fantastis, panggung mulai terbuka.

Kesembilan pria tampan, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pun muncul dengan gagah. Mereka mengenakan jas hitam seperti seragam kerajaan dan dipadu dengan celana hitam.

Line Up Pertama Golden Disc Awards Jakarta, Ada Seventeen, New Jeans dan Stray Kids

Lagu pertama yang menjadi pembuka konser Stray Kids ialah berjudul Hellevator. Stray Kids membawakannya dengan penuh energi serta koreografi yang apik. Pembukaan yang keren sukses membuat seisi panggung berteriak-teriak histeris. Apalagi kesembilan personel terlihat tampan dan selalu melempar senyum mereka ke penggemar.

Stray Kids

Met Gala Diwarnai Rasisme, Stray Kids Jadi Korban!

Stray Kids diundang untuk acara bergengsi MET Gala 2024. Stray Kids menorehkan sejarah sebagai idol K-pop pertama yang berhasil diundang dalam acara bergensi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024