Afgan Beri Tanda Love di Foto Jennie Blackpink, Ada Apa?

Jennie Blackpink
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Kepopuleran girlband asal Negeri Gingseng, Blackpink sepertinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Bahkan di Indonesia, penggemar Blackpink cukup banyak. 

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Tidak hanya lagu-lagunya yang enak didengar, tetapi pesona dari keempat personelnya mampu membuat semua orang terhipnotis. Selain memiliki bakat menyanyi dan menari yang mumpuni, Jisoo, Jennie, Rose, Lisa pun diketahui memang memiliki wajah sempurna layaknya seorang dewi. 

Hal itu yang menjadi alasan mengapa Blackpink memiliki banyak fans dari semua kalangan, termasuk dari kalangan artis Indonesia. Banyak artis Tanah Air yang secara terang-terangan mengaku menyukai girlband pelantun DDU DU DDU DU ini, bahkan ikut menonton konsernya beberapa waktu lalu. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dari banyaknya artis yang mengidolakan, salah satunya  penyanyi solo pria papan atas Tanah Air, yakni Afgan Syah Reza yang penggemar Blackpink, khususnya Jennie Blackpink. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Afgan di media sosial Instagram story miliknya. 

Siapa sangka bahwa pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini merupakan penggemar Blackpink? Karena sebelumnya Afgan jarang sekali secara terang-terangan mengaku bahwa ia menyukai Blackpink.  

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Afgan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Jennie Blackpink tengah berpose tersenyum menghadap kamera. Pada unggahannya tersebut, Afgan tidak lupa menandai instagram milik Jennie dan juga menambahkan emoticon cinta. 

Meski sebelumnya Afgan tidak pernah secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya merupakan penggemar Blackpink, tetapi dari unggahan tersebut terlihat bahwa Afgan seakan terpesona dengan senyuman manis Jennie Blackpink. (jhd)

Jennie BLACKPINK dan Zico

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Kabar baik datang bagi para penggemar musik K-pop! Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Zico dalam lagu dan video musik baru yang akan segera dirilis.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024