Tampil di Grammy's Showcase, Blackpink Jadi Hot Topic

Blackpink.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Blackpink saat ini sedang berada di Amerika untuk melakukan promosi debut mereka di negeri Paman Sam tersebut. Mereka pun tiba di Los Angeles beberapa waktu lalu dan akan tampil di sejumlah acara, termasuk di antaranya program bincang-bincang pagi.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Blackpink juga diundang langsung oleh bos Grammy, Lucian Grangeto, untuk tampil di acara Grammy's Showcase. Pertunjukan tersebut memang biasa digelar sehari sebelum ajang Grammy diselenggarakan. Tahun ini, Grammy akan dihelat pada Minggu sore, 10 Februari 2019.

Lewat foto-foto yang beredar, bos Grammy itu terlihat sangat antusias bertemu dengan Blackpink. Dia bahkan mengenakan kemeja merah muda yang dibalut dengan jaket berwarna hitam untuk menyambut kedatangan girlband Korea Selatan tersebut.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Untuk memberi dukungan atas penampilan debut Blackpink di Amerika, fans menyuarakan tagar #HereComesBLACKPINK yang sukses merajai trending topic Twitter. 

Hingga berita ini ditulis pada Minggu pagi, 10 Februari 2019, tagar tersebut sudah dipakai lebih dari 225 ribu tweet dan bertengger di posisi pertama Indonesia trends.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

"Ini momen membanggakan," seru fans di Twitter.

"Jangan anggap remeh kekuatan cewek Asia Tenggara ini," kata fans lain merujuk pada Lisa yang berasal dari Thailand.

Dalam acara tersebut, Blackpink membawakan beberapa lagunya, termasuk yang paling hit, Ddu-Du Ddu-Du.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya