Gelar Konser, Vina Panduwinata Juga Launching Album Baru

Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengadakan konser bertajuk Dua Anak Manusia Live in Concert, pada malam ini, 26 Februari 2019 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Vina Panduwinata merasa sangat bahagia. Tampil dengan sangat bersemangat, konser ini sekaligus menjadi momen peluncuran album barunya.

Malam Tahun Baru Ditemani Konser Tunggal Vina Panduwinata, Bisa Sekalian Staycation Lho!

Tak biasa, album baru yang dimaksud adalah album-album lawasnya yang dibuat kembali dengan nada terbaru.

"Jadi hari ini akan launching album, album ini album-album lamaku yang di-arrange. Karena beberapa penggemar bilang 'oh may God, gue pengin dengerin lagu lo tapi radio gue sudah rapat' jadi aku buatkan lagi supaya kalian bisa dengerin lagi lagu-lagu lama,"  ujarnya.

Cerita Vina Panduwinata Dirikan Yayasan untuk Pejuang Kanker

Lebih lanjut, konser yang menandai 40 tahun berkarya Vina Panduwinata ini memang banyak membuat para penggemar wanita yang akrab disapa Mama Ina itu bernostalgia dengan lagu-lagu lawas yang dibawakannya.

Lagu-lagu yang dibawakan sejak awal penampilan solonya adalah Di Dadaku Ada Kamu, Logika, Biru, Cinta, Citra Biru, September Ceria, dan Dia.

Rutin Lakukan Medical Check Up, Vina Panduwinata: Jangan Sampai Ada Kata Terlambat

Tidak hanya tampil seorang diri, Vina pun berduet dengan musisi lainnya yakni Isa Raja, saat menyanyikan lagu Bahasa Cinta, kemudian dengan Reza (The Groove) dengan membawakan lagu Begitulah Cinta, serta bersama Rieka Roeslan dengan lagu Nurlela.

Tak terlihat lelah dengan menyanyikan banyak lagu, penyanyi yang dikenal dengan sebutan Burung Camar itu memang terlihat fit sejak awal penampilannya. Seluruh penonton yang hadir di The Pallas terus menyanyi mengikuti suara Vina.

Satrina Dmello dan Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata Senang Lagu 'Logika' Dibawakan Ulang oleh Satrina Dmello

Penyanyi pendatang baru Satrina Dmello didapuk untuk menyanyikan atau merekam ulang lagu berjudul "Logika" yang dipopulerkan oleh penyanyi ternama Vina Panduwinata.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023