Menanti Konser Iwan Fals, Para OI Mulai Padati Ancol

OI di konser Iwan Fals
Sumber :
  • Viva.co.id/Bimo Aria

VIVA – Ratusan penggemar Iwan Fals mulai memadati area pelataran Allianz Ecovention Ancol untuk menyaksikan konser idolanya yang bertajuk 'Konser Aku Cinta'. Tak hanya dari Jakarta, ternyata mereka juga datang berkelompok dari berbagai daerah, mulai dari Brebes, Kebumen, hingga Lampung. 

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Mayoritas dari mereka mengenakan kaus dan atribut bertuliskan OI yang merupakan ciri khas dari pelantun Oemar Bakrie itu. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga membawa spanduk dan bendera bergambar pria bernama asli Virgiawan Listanto itu. 

Salah seorang OI (julukan bagi penggemar Iwan Fals) dari Lampung, bernama Andhika bahkan rela datang sejak Jumat tengah malam untuk menyaksikan konser idolanya tersebut. Bersama dengan beberapa temannya, ia tiba di Jakarta pada Sabtu pagi, untuk menyaksikan pertunjukan yang berlangsung pada, Sabtu, 30 Maret 2019. 

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

"Saya bareng beberapa teman ini ada sekitar 10 orang. Sudah lama kalau saya ngedengerin Iwan Fals mah, makanya ini juga enggak sabar," ungkap Andhika kepada VIVA

Ia juga merasa tidak sabar untuk mendengarkan beberapa lagu pamungkas dari Iwan Fals, yang berjudul Manusia Setengah Dewa, Oemar Bakri, dan Pesawat Tempur

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Dalam konser ini, Iwan Fals akan tampil selama tidak kurang dari 2 jam. Ia rencananya akan membawakan sekitar 20 lagu yang berisi nomor hits andalannya dan beberapa lagu yang belum pernah dirilis.

Nantinya, ia akan berkolaborasi dengan bintang tamu band asal Bali yang sudah tak asing lagi yakni Superman Is Dead (SID), yang juga akan membuka rangkaian acara Konser Aku Cinta.

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023