Ha Sung Woon eks Wanna One Segera Sambangi Indonesia

Ha Sung Woon
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Masih ingat dengan Ha Sung Woon, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan, Wanna One? Penyanyi 25 tahun yang akrab disapa Cloud ini akan segera menggelar fan meeting pertamanya sebagai solois di Indonesia.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Nama Ha Sung Woon meroket di kalangan pecinta K-Pop saat mengikuti Produce 101, ajang pencarian idola yang sukses menuai perhatian tak hanya masyarakat Korea Selatan namun juga penggemar K-Pop di seluruh dunia. Usai menjalani kariernya sebagai vokalis utama di Wanna One selama dua tahun, di tahun 2019 ini, Ha Sung Woon memutuskan untuk meneruskan kariernya sebagai penyanyi solo.

Pernah datang ke Indonesia sebelumnya bersama anggota Wanna One di tahun 2018, ini merupakan kunjungan kedua Ha Sung Woon ke Indonesia. Melalui fan meeting, Ha Sung Woon akan mengobati kerinduan penggemarnya namun kali ini sebagai solois.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan” kata Ha Sung Woon dalam rilis CK Star Entertainment yang diterima VIVA, Rabu, 10 April 2019.

Kedatangan pelantun Bird ini ke Indonesia untuk menggelar fan meeting tanggal 22 Juni 2019 diumumkan oleh CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup. Berikut ini harga tiket untuk bisa bertemu langsung dengan Ha Sung Woon dalam fan meeting yang digelar di The Kasablanka, Kota Kasablanka. 

Ha Sung Woon Positif COVID-19 Menjelang Wajib Militer

Harga tiket termurah untuk free seating ada di zona 4 dengan harga Rp800 ribu, kemudian zona 3 Rp1.250.000, zona 2 Rp1.650.000, dan zona 1 Rp2.150.000. Ketiga zona tersebut menggunakan nomor bangku.  (mar)

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023