Gebrak Panggung Kampanye Jokowi, Slank: Kita Satukan Hati dan Diri

Slank di Kampanye Jokowi
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Slank menjadi salah satu pengisi acara yang ditunggu-tunggu oleh para pendukung Jokowi-Amin dalam acara kampanye akbar yang bertajuk Konser Putih Bersatu, Sabtu, 13 April 2019. Acara yang berlangsung di stadion utama Gelora Bung Karno itu diisi berbagai musisi, termasuk kolaborasi 100 orang gitaris.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Slank naik ke atas panggung setelah penampilan 100 gitaris tersebut, seperti Gideon Tengker, Lilo KLa Project, dan Ian Antono God Bless. Teriakan Kaka Slank sontak disambut tepuk tangan dan gemuruh suara dari para penonton. Mars Slank pun dibawakan sebagai lagu pertama. 

Bimbim, selaku drummer, mengajak masyarakat untuk menyatukan hati dan diri dalam mendukung Jokowi-Amin dalam Pemilu 17 April mendatang.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

“Kita satukan hati, satukan diri bahwa kita berada di atas kebenaran, semua siap kerja keras,” ucap Bimbim di atas panggung.

Setelah Mars Slank, lagu Kuil Cinta pun dilantunkan dan suasana makin meriah. Setelah Slank selesai, giliran Joko Widodo naik ke atas panggung dan menyampaikan orasinya. (ase)

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab
BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024