Gelar Konser Lagi, Yura Yunita Klaim Antusiasme Fans Tinggi Banget

Yura Yunita Java Jazz
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Yudha Pras

VIVA – Setelah sukses menghelat Yura Merakit Intimate Konser di Teater Tertutup Dago Tea House, Bandung, 6 Maret 2019 yang lalu, Yura Yunita akan kembali menggelar Yura Merakit Konser Jakarta. Konser ini siap diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April 2019. 

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

Yura mengaku alasannnya kembali menggelar konser, tetapi berbeda lokasi ialah karena tingginya antusiasme dari penggemar. Banyak penggemar yang berharap konser Merakit ini juga digelar di Jakarta.

“Rencananya hanya konser di Bandung saja. Lalu, setelah itu ternyata banyak sekali yang minta untuk bikin di kota berikutnya, salah satunya di Jakarta,” ungkap Yura Yunita saat ditemui di Semanggi, Jakarta Selatan. 

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Yura menambahkan, “Karena kemarin waktu konser di Bandung, justru yang datang hampir 30 persennya juga datangnya dari Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dari kota-kota lainnya justru. Dari Semarang juga ada yang dateng,” pungkasnya.

Selain itu, Yura mengungkapkan bahwa ia mendapat keluhan dari para penggemarnya yang sempat tidak mendapatkan tiket konser di Bandung. Maka dari itu konser Merakit ini kembali digelar. Alhasil timnya pun ikut menyetujui. 

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

“Waktu kemarin di Bandung sold out dalam beberapa hari, makanya bikin juga di Jakarta. Akhirnya di-support oleh The Majors dan juga Pak Dedi dari Langit Musik untuk membuat lagi (konser ini),” ujar Yura Yunita. 

Sementara itu diketahui, konser ini merupakan perayaan album kedua bertajuk Merakit yang dirilis September 2018 lalu. Album Merakit menjadi salah satu pencapaian terbaik dari perjalanan karier Yura Yunita yang melewati begitu banyak momen penting, fase terbaik, dan terburuk dalam hidupnya. Berkarya melalui musik adalah salah satu wujud pendewasaan Yura Yunita sebagai perempuan dan musisi independen.

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024