Pakai Baju Lambang Garuda, Ed Sheeran Sukses Pukau Fans Indonesia

Ed Sheeran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran, sukses melaksanakan konser bertajuk Divide World Tour 2019 di Gelora Bung Karno, Jumat malam,  3 Mei 2019.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Konser tersebut dimulai sekitar pukul 18.45 WIB, dengan band asal Jepang, yakni ONE OK ROCK sebagai penampil pembuka. ONE OK ROCK tampil selama kurang lebih 45 menit.

Ed naik ke atas panggung tepat pukul 20.00 WIB dan mengakhiri penampilannya pada pukul 22.00 WIB. Selama kurang lebih dua jam tampil, Ed berhasil membawakan kurang lebih 17 lagu andalannya.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Lagu-lagu hit milik penyanyi kelahiran 28 tahun silam itu pun mampu membuat penonton merasa senang. Beberapa lagu itu adalah Thinking Out Loud, Photograph, Galway Girl, Perfect, dan beberapa lagu yang lainnya.

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Di tengah-tengah konser, Ed Sheeran mengungkapkan kebahagiaan, karena bisa menggelar konser di GBK. Ia pun bangga, karena mampu tampil memukau di banyak negara yang tidak menggunakan bahasa yang sama dengannya.

“Aku sangat senang bisa bermain di stadion yang besar, di negara yang tak berbicara bahasa yang sama denganku,” ucap Ed di atas panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Namun, kejutan yang menghebohkan ternyata sudah disiapkan Ed di akhir pertunjukan. Tiba-tiba saja, penyanyi yang baru saja menggelar konser di Bangkok itu mengganti baju.

Baju baru yang dikenakan Ed tersebut berwarna putih. Ada hal spesial dalam baju tersebut, yakni lambang burung Garuda yang tampak di sebelah kiri dada Ed.

Para penonton pun dibuat salah fokus, dengan baju Ed yang gunakan pada saat membawakan dua lagu terakhir berjudul Shape Of You dan You Need Me I Don’t Need You.

“Terima kasih sudah datang, terima kasih untuk semangatnya. Terima kasih sudah bernyanyi. Terima kasih Jakarta,” ucap Ed dan langsung turun dari panggung. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya