Super Junior Siap Bangkit dengan Formasi Lengkap

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Anggota termuda dari boyband senior, Super Junior, yaitu Kyuhyun, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada Selasa, 7 Mei 2019. Sebelumnya Kyuhyun mulai menjalani dinas militer sebagai petugas pelayanan publik pada 25 Mei 2017 lalu. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Usai menjalani tugas militer, Kyuhyun sepertinya langsung disibukan dengan berbagai tawaran pekerjaan yang sudah menghampirinya.

Seperti dilansir dari laman Soompi, pria bernama lengkap Cho Kyuhyun ini dikabarkan akan segera merilis album baru di bulan Mei ini. Kabar tersebut ternyata juga sudah dikonfrimasi oleh agensi yang menaungi Super Junior.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis album solo pada bulan Mei,” ungkap perwakilan Label SJ.

Selain Kyuhyun yang akan merilis album solo, ternyata kepulangan Kyuhyun juga berdampak baik bagi grupnya, Super Junior. Hal itu dikarenakan Super Junior juga dikabarkan segera mempersiapkan untuk merilis album baru dalam formasi lengkap. Usut punya usut album tersebut akan segera dirilis pada pertengahan tahun ini.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Album formasi lengkap Super Junior dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini,” ungkap perwakilan Label SJ.

Dengan  kembalinya Kyuhyun, artinya semua anggota Super Junior saat ini sudah menyelesaikan dinas militer mereka dan siap bangkit ke industri hiburan K-Pop dalam formasi lengkap kembali. Para penggemar Super Junior atau yang biasa disebut dengan ELF juga menyambut baik kabar tersebut. 

Di sisi lain, Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah mega konser bertajuk ‘SUPERSHOW 7s in Jakarta’. Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, penggemar Super Junior (ELF) bisa langsung mengecek media sosial milik promotor Mecima Pro. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya