Yura Yunita Segera Tambah Tiga Lagu Baru

Yura Yunita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita

VIVA – Penyanyi Yura Yunita akan menambah tiga lagu baru dalam album kemasan ulang, yakni Merakit Deluxe Album. Album ini akan dirilis pada 27 Juli 2019.

Luna Maya-Gege Elisa Menang Tenis Lawan Nagita Slavina-Yura Yunita

"Setelah aku merilis single Merakit, aku juga bikin konser di Bandung dan di Jakarta. Jadi Merakit ini adalah album baru Yura di album kedua. Di pertengahan Juli ini akan rilis lagi, packaging baru lagi, Merakit Deluxe Album. Akan ada tiga single tambahan. Ada dua lagu bahasa Inggris dan ada aransemen dari single lama, di digital aja," ujar Yura saat ditemui di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 4 Juli 2019.

Dara 28 tahun ini mengatakan tiga lagu tersebut melengkapi sembilan lagu yang ada pada album Merakit yang telah rilis pada Oktober 2018 lalu, sehingga totalnya ada 12 lagu baru.

Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga, Hadirkan Banyak Artis

Wanita yang bernama asli Yunita Rachman ini mengungkap single barunya itu adalah sebagai penyegar untuk album keduanya dan sebagai hadiah untuk teman-temannya yang setia mendengarkan Yura selama lima tahun bermusik.

Disinggung mengenai lagu terbarunya yang berbahasa Inggris, Yura terlihat enggan membocorkan judul lagunya. Ia mengaku aransemen ulang lagunya akan berkesan grande.

5 Artis Ini Ternyata Lulusan Unpad, Ada Komika hingga Penyanyi Cantik

"Untuk lagu lama yang diaransemen ulang, saya melakukannya pada lagu 'Cinta dan Rahasia'. Yang istimewa, aransemen ulang ini dilakukan bersama 30 pemusik string dari Budapest, Hongaria. Aransemen ulang Cinta dan Rahasia kali ini akan berkesan grande," ungkap Yura.

Wanita kelahiran Bandung ini mengaku sengaja tidak memasukkan tiga lagu baru itu ke dalam album terbarunya melainkan ke album kemasan ulangnya. Lantaran pengemasan ulang ini digunakan untuk penyegaran ulang album Merakit serta sebagai perayaan lima tahun berkarier di dunia musik ini. (zho)

Yura Yunita

Bikin Terenyuh, Sambil Menangis Yura Yunita Kenang Keajaiban Saat Salat di Raudhah

Yura Yunita mengaku 'ciut' lantaran melihat sejumlah jamaah yang menjalani ibadah salat di Raudhah kepalanya terinjak oleh jamaah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024