Konser Westlife Ramai Banget, Ada yang Datang Jauh-jauh dari Sukabumi

Antrean Konser Westlife
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Boyband asal Irlandia, Westlife akan menggelar konser di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Selasa, 6 Agustus 2019. Sejak pukul 17.00 WIB, penonton sudah mulai memadati area konser yang bertajuk Westlife - The Twenty Tour tersebut. 

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Mereka tak sabar untuk menikmati boyband yang kini digawangi Shane Filan, Markus Feehiky, Kian Egan, dan Nicky Bryne tersebut. Maklum saja, sejak 2012 Westlife memutuskan vakum.

"Kita dari Sukabumi, memang sudah lama nungguin Westlife, ngefans ya juga sudah dari dulu," ujar Novi. 

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Rangkaian konser ini dimulai di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli 2019 di Dubkin, Irlandia. Setelah itu dilanjutkan tur ke Asia, termasuk Indonesia. 

Konser ini juga digelar untuk merayakan 20 tahun mereka berkarya. Konser di ICE, BSD akan dilakukan selama dua hari. Untuk melakukan konser reuni ini, mereka telah menggodoknya sejak Oktober 2018.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Untuk bisa menyaksikan konser Westlife, penonton harus membeli tiket yang dibagi menjadi tiga kelas, yakni Silver Rp990 ribu, Platinum Rp1,95 juta dan Diamond Rp2,5 juta.

Dalam perjalanan kariernya, Westlife baru-baru ini mengeluarkan single terbaru, Hello My Love, dan mendapat sambutan baik dari penggemar. Selain mengadakan konser di ICE BSD, mereka juga akan mengadakan konser di Candi Borobudur, Semarang, dan Palembang. (nsa)

Christian Bautista

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Westlife  akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser "The Hits Tour 2024" ke Indonesia. Catat tanggalnya!

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024