Tanpa Heechul, SuJu Tetap Jalankan Konser Super Show 8 di Seoul

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Baru-baru ini Label SJ yang menanungi Super Junior memberi kabar terbaru mengenai album ke sembilan Boyband tersebut. Rencananya album itu akan ditampilkan saat Super Show 8 di Seoul Olympic Hall, 12-13 Oktober 2019.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kabar kurang mengenakan tersebut adalah, pertunjukan Super Show 8 hanya diisi oleh 8 anggota. Heechul akan absen dalam gelaran tersebut. 

"Super Show 8 yang akan datang akan dilakukan dengan 8 anggota: Leeteuk, Yesung, Shibding, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyuun," tulis Label SJ seperti yang dilansi dari allkpop

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Heechul juga tidak akan berpartisipasi dalam setiap acara promosi album Comeback Super Junior. Hal itu dikarenakan kesehatan Heechul yang belum pulih. 

"Setelah diskusi panjang dengan para anggota, kami sampai pada keputusan bahwa Heechul tidak akan berpartisipasi dalam Super Show 8 maupun promosi acara musik album Comeback Super Junior. Saat ini, Heechul masih kesulitan tampil di atas panggung karena kondisi kakinya," tulis label tersebut. 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Di akhir perkataannya, label memohon maaf dan meminta pengertian kepada seluruh penggemar. Kabar baiknya, Heechul akan kembali aktif pada album berikutnya. 

"Heechul tentu saja akan berpartisipasi dalam album k - 9 Super Junior, termasuk ikut ke dalam variety show," tulis keterangan tersebut.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024