35 Tahun Berkarier, Titi DJ Menangis saat Rilis Lagu Religi Perdana

Titi DJ.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Diva musik Indonesia, yakni Titi DJ akhirnya merilis lagu religi untuk pertama kali setelah berkarier di dunia musik Tanah Air selama 35 tahun lamanya. Lagu religi pertamanya itu berjudul Tuhan Jaga Diriku.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Wanita berusia 53 tahun itu menjelaskan bahwa lagu Tuhan Jaga Diriku mampu mencuri hatinya ketika pertama kali mendengarnya. Titi merasa bahwa lagu ini mampu menyuarakan perasaannya kepada Tuhan.

“Jadi gini, waktu saya dengar lagu ini langsung jatuh cinta. Akhirnya mau. Saya belum pernah punya lagu yang menyuarakan apa yang saya rasakan, bukan dalam bentuk cinta kepada orang,” ucap Titi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Oktober 2019.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Titi mengatakan bahwa lagu hasil kerja samanya dengan Emotion Entertainment itu menggambarkan perasaannya yang suka khawatir terhadap suatu keadaan. Padahal Titi merasa kalau selama ini Tuhan selalu menjaga dan memberinya kekuatan.

“Tapi satu momen di mana saya merasa sendiri tapi saya enggak khawatir. Sebelumnya sih saya ada masa-masa sendiri ada rasa khawatir. Tapi lama kelamaan saya menyadari ada sesuatu besar yang membantu, siapa lagi kalau bukan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Suasana tempat konferensi pers pun sempat hening dan haru ketika tiba-tiba saja Titi menangis dan berurai air mata saat menjelaskan lebih dalam lagi mengenai makna lagu ini untuknya.

Ibu empat orang anak itu merasa bahwa saat ini usianya sudah tidak muda lagi, yakni 53 tahun. Di usia tersebut, Titi harus menerima kenyataan bahwa keempat anaknya sudah beranjak dewasa dan sibuk berkarier masing-masing. Maka dari itu, ketika hidup sendiri jauh dari anak-anak, Titi merasa bahwa Tuhan lah yang selalu menjaganya.

“Kalau saya lebih personal lagi. Saya kan sudah 53 tahun, anak-anak sudah besar semua. Karena saya juga seorang single mom, jadi kepada siapa lagi saya akan dijaga selain sama Tuhan,” tutur Titi sambil menangis.

Lagu yang berjudul Tuhan Jaga Diriku itu sudah mulai bisa dinikmati di seluruh platform digital pada tanggal 11 Oktober 2019. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya