S Coups dan Jeonghan Absen saat Konser K-Pop Seventeen di Jakarta

Seventeen Ode To You Jakarta #2
Sumber :
  • IntipSeleb/Nurul Azizah

VIVA – Malam ini menjadi hari yang sangat di nantikan oleh para penggemar Seventeen. Setelah setahun menunggu untuk bertemu kembali dengan sang Idola, pada Sabtu 16 November 2019 akhirnya Carat, nama pengemar Seventeen bertemu lagi dengan ke-13 member Seventeen. 

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Sebelum penampilan dimulai penonton sudah dengan antusias menyanyikan lagi-lagu dari boyband asuhan Pledis itu. Penampilan pembuka  diawali dengan sangat dramatis, 13 member Seventeen menyanyikan lagu “Getting Closer” dengan kostum yang sangat mewah. Dilanjutkan dengan penampilan lagu “Rock” dan “Clap Clap”. 

“Kami mendengar kalian menyanyikan lagu kami tadi sebelum mulai konser, suara kalian terdengar keras sampai belakang loh! Kami tidak menyangka kalau kami disambut semeriah ini. Semangat kalian sangat panas! Kalian luar biasa Carat Indonesia!” Ungkap DK dan Hoshi memuji para penggemarnya pada malam konsernya Sabtu 16 November 2019.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

DIlansir laman Intip Seleb, pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan perunit, seperti diketahui Seventeen dibagi menjadi tiga unit yaitu performance, vokal, dan rap. Pada penampilan lagu “Don’t Listen In Secret” yang seharusnya ditampilkan oleh unit vocal dan rap, S.Coups tidak terlihat di atas panggung, penggemar mulai bertanya-tanya mengapa sang leader tidak ikut tampil. 

Pihak promotor pun akhirnya mengumumkan kalau S.Coups dan Jeonghan tidak bisa melanjutkan penampilan dikarenakan kondisi kesehatan. Seperti diketahui sang leader memang sedang tidak sehat, karena sebelumnya ia sempat absen saat Nene Star Day Fansign di Korea dua hari sebelum ke Indonesia. Begitu juga Jeonghan, member kedua tertua di Seventeen itu memang terlihat tidak sehat dari penampilan pertama. 

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Meski sedikit kecewa, para penggemar tetap semangat dan meneriakkan “Gwaenchanha” yang artinya “tidak apa apa” kesehatan kedua member itu lebih penting. Penggemar berharap keduanya cepat sembuh agar bisa hadir di Tour selanjutnya.

Laporan, Nurul Azizah (Intip Seleb).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya