Tetap Tampil, Ronan Keating-Christian Bautista Salut BCL Amat Tegar

Penampilan Bunga Citra Lestari & Christian Bautista di Romantic Valentine
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Romantic Valentine Concert with Ronan Keating diselenggarakan pada hari Sabtu malam, 29 Februari 2020 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat. Konser romantis ini menampilkan Ronan Keating, Christian Bautista, dan Bunga Citra Lestari.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Christian tampil sebagai opening act dengan mengenakan setelan berwarna putih krem. Dia melantunkan lagu Since I Found You yang bikin mata penonton tertuju kepadanya.

Pria asal Filipina itu melanjutkan penampilannya dengan lagu Hands to Heaven. "Thank you so much, I love you Jakarta," katanya menyapa penonton dari atas panggung.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Lagu The Way You Look at Me tampaknya jadi salah satu lagu yang dinantikan. Penonton pun histeris dan ikut bernyanyi, tak lupa mengabadikan momen dengan ponsel masing-masing. Suasana makin haru.

Christian mengaku lagu tersebut menjadi salah satu lagu bermakna buat dia. Lagu ini yang membuatnya terkenal di Indonesia.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Ini lagu yang mempertemukan kita semua, mari kita mengenang dan mengingat The Way You Look at Me," ucapnya.

Sebelum selesai, Bunga Citra Lestari pun datang mengenakan gaun hitam nan anggun. Mereka pun melantunkan lagu Tetaplah di Hatiku. Christian memuji ibu Noah Sinclair tersebut.

“Saya bertanya-tanya bagaimana membuat karya yang lebih bagus (dari) The Way You Look At Me dan Since I Found You, lalu saya bertemu dengan penyanyi luar biasa ini (Bunga Citra Lestari), cantik, berani, dan tegar,” kata Christian.

“Saya akan jadi Valentine-mu,” kata Christian kepada penonton yang terus memanggil namanya.

“Baterainya masih ada kan?” ucap Christian bercanda menyapa penonton lagi.

Ronan Keating 

Usai penampilan Christian Bautista dan BCL, Ronan Keating pun akhirnya muncul. Namun eks personel Boyzone itu batal berduet dengan BCL. Dia hanya bernyanyi bersama Christian membawakan lagu No Matter What.

Ronan memaklumi jika Unge, panggilan akrab BCL, saat ini masih dalam suasana berduka. Ronan mengetahui bahwa Ashraf Sinclair, suami Unge, meninggal dunia.

"Melihat apa yang dia lewati baru-baru ini, itu adalah hal terberat yang harus dia lewati. Jadi dalam pikiran saya, dia orang yang hebat dan tidak mau membiarkan orang melihatnya terpuruk," kata Ronan berbicara tentang BCL di sela-sela penampilannya di atas panggung.

Selama Unge melantunkan beberapa lagu, Ronan mendengar dari balik panggung. Dia memuji wanita berdarah Minang tersebut.

"Melihatnya bernyanyi malam ini, menunjukkan bahwa dia adalah orang yang kuat," lanjut Ronan.

Suasana sempat haru dan sedikit hening namun Ronan kembali melantunkan beberapa lagu. Lagu One of a Kind yang awalnya akan dibawakan bersama Unge, pun akhirnya ia nyanyikan seorang diri.

Ronan Keating juga menyanyikan Lovin' Each Day, The Way You Make Me Feel, If Tomorrow Never Comes, Baby Can I Hold You, Everyday I Love, dan When You Say Nothing At All. Penampilan Ronan berkisar lebih kurang satu jam.

Ronan pamit sembari berterima kasih kepada penggemar di Indonesia setelah menyanyikan lagu Life is A Rollercoaster. Para penonton puas dengan ketiga idola mereka malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya