So Sweet Penampilan Gading, Gisel dan Gempi di HUT Ke-27 ANTV

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Selain pertunjukan musik, panggung Untukmu Indonesiaku di Hari Ulang Tahun Ke-27 ANTV juga diramaikan oleh penampilan dari Happy Family. Salah satunya yang tampil tadi malam, Sabtu 14 Maret 2020 yaitu Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Meski tidak tampil secara bersamaan, namun penampilan mereka cukup membuat hangat suasana panggung HUT ANTV. Gisel tampil pertama dengan Gempi, keduanya membawakan lagu Cinta Untuk Mama.

Gempi yang ikut bernyanyi bersama Gisel terlihat sangat manis, Gisel beberapa kali mengungkapkan rasa cinta kepada putri satu-satunya itu.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Setelah penampilan keduanya, kini giliran Gempi tampil bersama dengan Gading. Meski tidak ikut bernyanyi, namun kehangatan antara ayah dan anak ini cukup terasa. Gading membawakan lagu Hingga Akhir Waktu.

Di pertengahan lagu, suara Gading sempat gemetar. Ia juga beberapa kali menyampaikan rasa cintanya kepada sang anak.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"I love you Gempi, my princess, kesayangan papa kesayangan mama ya," kata Gading di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Gak ada yang lain ya Gem, hanya Papa Gempi, I love you so much," kata dia menambahkan.

Perayaan HUT ke-27 ANTV dipandu oleh sederet host papan atas, mulai dari Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Hotman Paris, Melaney Ricardo, Narji, Ivan Gunawan dan Eko Patrio.

Kolaborasi antar musisi juga dihadirkan dalam parade musik hits dari berbagai genre. Pertunjukan spesial disuguhkan dari musisi pop culture Indonesia, yaitu Didi Kempot, Andmesh, Denny Caknan, Via Vallen, Nowela dan Sintya Marisca.

Sementara, dari jajaran Dangdut Beken ada penampilan Ayu Tingting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Siti Badriah, Jihan Audy, Ilir 7, Evi Masamba, Andhika Mahesa, Papinka, Pamela Safitri, Cupi Cupita, Beby Fey, Clara Gopa, Amel Alvi, Danang dan Arindi Putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya