Tiara Andini Gak Nyangka Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Tiara Andini.
Sumber :
  • Instagram @tiaraandini

VIVA – Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2020 kembali digelar tahun ini. Malam puncak AMI Awards ke-23 itu akan diselenggarakan pada 27 November 2020.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Sederet musisi berbakat Tanah Air berhasil masuk menjadi nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut, salah satunya adalah Tiara Andini.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi AMI Awards 2020, Digelar 27 November

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

Pada saat acara konferensi pers pengumuman nominasi AMI Awards 2020 yang digelar secara virtual, Tiara mengungkapkan perasaan bahagianya karena berhasil masuk sebagai nominasi.

Nama Tiara Andini masuk sebagai nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Tiara merasa tidak menyangka karena bisa masuk menjadi nominasi dalam dua kategori tersebut.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Tiara Andini

“Senang banget bisa masuk nominasi. Enggak nyangka ya, maksudnya secepat ini padahal baru saja keluar dari ajang ini. Terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia gitu. Thank you semuanya,” ucap Tiara Andini, Rabu, 21 Oktober 2020.

“Aku masuk nominasi saja sudah bersyukur minta ampun apalagi menang. Aku pun masih enggak bisa merencanakan kalau misalnya menang bawa piala mau speech apa. Aku masih bingung gitu,” ucap Tiara menambahkan.

Lebih lanjut, Tiara kembali mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa masuk sebagai nominasi bersama dengan dua orang temannya, yang berasal dari satu ajang pencarian bakat yang sama, mereka adalah Lyodra dan Ziva Magnolya.

Tiara dan Lydora berhasil masuk nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. Kemudian, Tiara dan Ziva Magnolya berhasil masuk nominasi dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

“Mereka semua keren-keren (yang masuk nominasi). Ada teman aku juga yang seperjuangan sama aku di pencarian bakat ya. Jita sama-sama berjuang. Senang banget bisa masuk di nominasi yang sama. Jadi semangat saja buat kita semuanya, para fanbase tetep dukung idolanya,” kata Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya