Titi DJ Cerita Tentang Jatuh Cinta Lagi

Titi DJ dan Dara Jana
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Titi Dj mengisahkan tentang Jatuh Cinta Lagi. Tapi tunggu dulu, hal ini bukan soal apa yang dirasakan saat ini. Hal itu merupakan sebuah lagu ciptaan Titi DJ untuk trio bentukannya, Dara Jana.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Lagu tersebut akan dibawakan trio yang beranggotakan, Eno, Laras dan Sondang. Jatuh Cinta Lagi menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi.

Dalam lagu ini, Titi Dj menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro. Titi DJ mengemas Jatuh Cinta Lagi menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian namun tetap menonjolkan kekuatan vocal En, -Laras & Sondang. 

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Hal ini diyakini Titi DJ akan mampu buat Dara Jana dan Jatuh Cinta Lagi siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

Dara Jana sebenarnya telah terjun ke industri musik Indonesia sejak 2015. Mereka telah mengeluarkan album perdana bertajuk Dara Jana yang memuat 10 lagu dan keseluruhannya diciptakan Titi DJ.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Setelah album perdana mereka direlease mereka bertiga banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya adalah dipercaya mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu kenegaraan dari pelbagai mancanegara.

Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vakum karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah. Memasuki 2020 di era pandemi, kesempatan dan waktu yang pas untuk Dara Jana kembali berkarya bersama, justru datang.

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist,” kata Titi DJ baru-baru ini.

Kemudian tahun ini, dara Jana pindah ke rumah yang lebih besar. Titi Dj pun sepakat mengenai hal tersebut.

“Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh 'diadopsi' oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh, walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya 'Mamanya' juga ada di situ kok hahahaha, mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya” kata Titi DJ lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya