Hari Musik Nasional, Iwan Fals Rilis Album Piringan Hitam Mata Dewa

Iwan Fals.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/FB Anggoro

VIVA – Penyanyi senior Iwan Fals, kembali merilis album Mata Dewa secara eksklusif dalam bentuk fisik berformat vinyl (piringan hitam). Perilisan ini dilakukan bertepan dengan Hari Musik Nasional pada tanggal 9 Maret 2021.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Album itu juga dirilis untuk mengapresiasi karya terbaik dari Iwan, bertepatan dengan hari bersejarah bagi insan musik nasional. Album ini dipersembahkan untuk para fans Iwan (Oi) dan seluruh penikmat musik Tanah Air.

Klik halaman selanjutnya untuk informasi selengkapnya.

Peringati Hari Musik Nasional, Konser sampai Apresiasi ke WR Soepratman Diadakan

Album Mata Dewa adalah sebuah gebrakan terbesar sepanjang karier musik Iwan Fals yang hits di pengujung tahun 1980-an. Sebelumnya, album tersebut dirilis pada tahun 1989. Saat itu, Musica Studios bekerja sama dengan Airo Records. Terdapat 10 lagu dalam Album Mata Dewa.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Iwan Fals bercerita mengenai kenangan yang tidak bisa dilupakan dari album Mata Dewa ini.

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Baca terus artikel ini untuk tahu lebih banyak.

“Yang enggak bisa dilupakan dari album Mata Dewa, 100 kota tur yang batal itu. Sudah latihan capek-capek. Tapi ya hikmahnya besar, bahwa dari album Mata Dewa saya lebih yakin lagi, lebih dekat lagi melangkah untuk memilih musik sebagai jalan hidup,” kata Iwan Fals, Selasa, 9 Maret 2021.

Album Mata Dewa dari Iwan Fals sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso.

Untuk video klipnya dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube Musica Studio’s. Untuk video karaoke dapat dinikmati di channel Youtube Musica Karaoke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya