Hits Baru aespa Puncaki iTunes Charts Seluruh Dunia

Girlband aespa
Sumber :
  • soompi.com

VIVA – Girlband yang berada di bawah naungan SM Entertainment yakni aespa, berhasil meraih kesuksesan lewat single comeback mereka yang berjudul ‘Next Level’.

Pemimpin Korut Kim Jong Un Debut Jadi 'Idol', Rilis Lagu Baru yang Isinya Puji Dirinya Sendiri

Seperti yang sudah diketahui, pada tanggal 17 Mei 2021, aespa merilis single baru mereka ‘Next Level’. Lagu itu dirilis bersamaan dengan video klipnya yang dirilis di channel YouTube SMTOWN.

Hingga artikel ini dibuat, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 26 juta kali.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Setelah dirilis, lagu Next Level milik aespa tersebut naik ke posisi nomor 1 di situs streaming musik domestik seperti Genie dan Bugs seperti dilansir Soompi, Selasa 18 Mei 2021.

Tidak hanya itu, lagu baru aespa tersebut juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs charts di Thailand, Indonesia, Guatemala, Taiwan, dan Vietnam. Selanjutnya, lagu Next Level juga melejit ke 10 besar di 26 wilayah di seluruh dunia.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Photo :
  • Soompi

Dalam dua jam setelah video klipnya dirilis, Next Level menempati posisi nomor 1 di Music Video Chart  untuk China’s QQ Music dalam kategori Korea dan kategori keseluruhan.

Lirik lagu Next Level tersebut menggambarkan konsep yang menarik di mana para anggota berangkat ke "Kwangya" untuk menemukan "Black Mamba" yang membahayakan dunia dengan mengganggu hubungan antara aespa dan æ aespa (avatar aespa).

Sebagai informasi, aespa akan merilis video performance Next Level, pada tanggal 20 Mei 2021, pukul 6 sore KST melalui YouTube dan Naver V LIVE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya