Teza Sumendra dan Cigarettes After Sex Tampil di Mola Chill Fridays

Cigarettes After Sex saat tampil di Mola Chill Fridays (13/08)
Cigarettes After Sex saat tampil di Mola Chill Fridays (13/08)
Sumber :

VIVA – Mola Chill Fridays kembali hadir menemani penonton setia Mola pada Jumat malam (13/08). Menghadirkan dua musisi terbaik, kali ini Mola Chill Fridays mengundang Cigarettes After Sex dan Teza Sumendra

“Setelah minggu lalu memberikan kesempatan musik ska menghangatkan Mola Chill Fridays, maka kini kami menampilkan dua musisi yang terkenal mampu mengemas sebuah tema universal yaitu cinta dengan gaya yang sangat berbeda dan intimate bagi para penggemarnya, dan tentu saja sesuai dengan segmen Mola. Kami juga tetap menerima usulan musisi yang ingin ditampilkan di Mola Chill Fridays dari berbagai genre dan generasi melalui sosial media @mola.living. Singkatnya, Mola ingin merangkul seluruh anggota keluarga di rumah,” ujar perwakilan Mola, Mirwan Suwarso. 

Dibuka oleh Teza Sumendra dengan suara beratnya yang khas, membawakan lagu If I Could Love Again. Setelah itu, Teza menyapa penggemarnya yang menyaksikan Mola Chill Fridays dan melanjutkan lagu keduanya yaitu Real Love.

Tiba pada sesi tanya jawab dari pertanyaan penonton Mola Chill Fridays melalui akun media sosial Instagram @mola.living dan Twitter @molachillfriday. Pertanyaan dari akun @khia_jen yang menanyakan mengenai persiapan Teza sebelum bernyanyi di banyak audience.

“Kalo saya jawaban jujurnya cukup tidur biar suaranya fit, kadang datang lebih awal untuk sound check, yang penting moodnya dulu sih biar manggungnya enak,” jawab Teza. 

Kemudian Teza melanjutkan menyanyikan lagu Satu Rasa, Wkndcruisin, Rekreasi. Persembahan terakhir membawakan lagu Girlfriend sekaligus menutup penampilan Teza di Mola Chill Fridays