Ungkapan Haru Helmy Yahya: Koes Hendratmo Tak Akan Tergantikan

Koes Hendratmo
Sumber :
  • IG @koeshendratmo902

VIVA – Penyanyi sekaligus pembawa acara senior, Koes Hendratmo meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 7 September 2021. Kabar duka tersebut diunggah oleh presenter Helmy Yahya ke Instagram pribadinya.

Putri Helmy Yahya Bakal Dipersunting Pemuda Asal Korea: Jelang Pernikahan, Ucapkan Kalimat Syahadat

Helmy Yahya tampak mengunggah foto Koes Hendratmo. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Helmy menyampaikan kabar duka tersebut. Simak selengkapnya di sini. 

“Innalillah wainna ilaihi rojiun! Selamat jalan, guruku, penyanyi dan MC terbaik Indonesia! Semoga diterima disisi-Nya! You will be missed! Al fatehah!” tulis Helmy Yahya dikutip VIVA.

Kaesang Jadi Ketum PSI, Rocky Gerung: Komunitas yang Dibangun dengan Kecerdasan Berubah Jadi Dagelan

Kemudian, Helmy Yahya juga mengunggah sebuah video lawas yang menampilkan Koes Hendratmo sedang bernyanyi dalam acara Berpacu dalam Melodi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Helmy Yahya mengungkapkan bahwa suara merdu Koes Hendratmo, tidak akan tergantikan.

Bukan Soal Tampang, Ini Kunci Sukses Raffi Ahmad yang Dipuji Helmy Yahya

“We miss you, Legend! Al fatehah! Terima kasih untuk segala hiburan yang sudah Mas Koes Hendratmo berikan kepada kami. Senyummu, keramahanmu dan suara merdumu tak akan tergantikan!” tulis Helmy Yahya.

Helmy Yahya dampingi calon menantu mualaf

Momen Helmy Yahya Dampingi Detik-detik Calon Menantu Orang Korea Jadi Mualaf

Helmy Yahya akan segera menikahkan putrinya dengan pria asal Korea Selatan yang memutuskan untuk masuk Islam atau mualaf. Belum lama ini Helmy tampak mendampingi calonnya

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023