DJ Winky akan Hibur Penonton di Kamar Hotel, Bagaimana Caranya?

DJ Winky Wiryawan
Sumber :
  • IG @winkywiryawan912

VIVA – Istilah staycation kini akrab di telinga masyarakat. Staycation dapat diartikan berlibur di suatu tempat dan menghabiskan lebih banyak waktu di kamar. Hal itu jadi meningkat setelah pandemi melanda.

Hotel Ciputra Cibubur Sambut Tahun Naga Kayu dengan Paket Spesial

Kegiatan di luar ruangan dan tempat umum dibatasi sehingga banyak orang memilih staycation sebagai jawaban. Selain kegiatan di tempat umum, menikmati konser juga belum bisa dinikmati seperti biasa.

Kini, dua hal tersebut digabungkan. Akan ada konser yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel melalui televisi kamar mereka. Nantinya, akan ada beberapa hotel di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Makassar yang menyiarkan konser ini.

Ide Rayakan Tahun Baru 2024 yang Meriah, Gak Perlu ke Luar Negeri!
Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Eventori sebagai sebuah platform kolaborasi industri hiburan terbesar di Indonesia, yang bertujuan memberikan jalan raya bagi para pelaku industri hiburan Indonesia, berupaya memberikan solusi bagi industri perhotelan dan industri pertunjukan, dengan menyelenggarakan event yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia dengan nama, BCA Staycation Concert," kata Wahyu Ramadhan, Group Director Eventori.

5 Terpopuler: Tempat Staycation Ramah Anak Hingga Daun Kelor Bangkitkan Gairah Seks

Konser ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 20.00-23.00 WIB. Panggung akan dimeriahkan oleh Maliq & D’Essential, DJ Diskopantera dan DJ Winky serta akan dipandu oleh Robby Purba.

"Kita tahu Diskopantera lekat dengan 90’s dan memang itu target utamanya, lalu banyak me-remix lagu 90-an menjadi dance sehingga anak sekarang jadi tahu lagu dulu. Maliq juga hit di era 90-an dan sampai sekarang, apalagi lagu Dia juga melekat," ujar Wahyu.

Winky Wiryawan.

Photo :
  • Instagram/@winkywiryawan912

DJ Winky sudah merasakan bagaimana keseruan saat memngadakan konser online. Ia pernah menarik massa hingga 18 ribu orang saat tampil selama 2 jam.

"Aku ngerasa, ‘Oh bisa ya begini’. Ternyata insight Instagram yang kencang pun dari mereka yang usia 15-25 tahun. Mereka penasaran dengan lagu lama, jadi akhirnya menonton live-ku," kata Winky dalam kesempatan yang sama.

Konser ini ditransmisikan melalui link khusus ke 20 hotel mitra tiket.com dan memiliki fitur interaktif, meet and greet secara langsung antara audiens di kamar, dengan para musisi di panggung.

"Bagi generasi 90-an, ini akan jadi tontonan menarik dan menyenangkan. Secara biaya juga terjangkau karena bisa staycation bareng-bareng, jadi bisa patungan, pilih hotel paling baik untuk nonton bareng," kata Executive Vice President Transaction Banking Business Development PT Bank Central Asia Tbk (BCA), I Ketut Alam Wangsawijaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya