Single Baru Stephanie Poetri Terpampang di Billboard NYC Times Square

Stephanie Poetri
Sumber :
  • Stephanie Poetri

VIVA – Putri diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri semakin menunjukkan kemampuannya di dunia tarik suara. Sukses dengan single I Love You 3000, Stephani kini kembali menggemparkan dunia musik internasional dengan single terbarunya. Bukan hanya itu, yang makin jadi sorotan, single terbaru Stephanie Poetri “Picture Myself” dipromosikan pada Billboard New York di Times Square oleh Youtube Music, 14 Januari 2022. Momen ini menambah deretan musisi Indonesia yang wajahnya terpampang pada Billboard Times Square New York.

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Setelah sukses dengan debut EP "AM:PM" yang telah mendapatkan lebih dari 20 juta streaming secara global, Stephanie Poetri tahun ini kembali dengan single "Picture Myself". Lagu ini adalah sebuah kolaborasi dari produser M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Nostalgia dan kerinduan terjalin dalam setiap kata "Picture Myself," saat Stephanie menghadapi gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Stephanie Poetri

Photo :
  • Stephanie Poetri

"You moved out the West and I moved to the city / Made separate beds but I still hold you in my chest when things aren't looking pretty," Stephanie bernyanyi dengan gitar akustik yang dipetik lembut dan melodi synth yang hangat. Melalui lirik lagu ini, menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, tetapi mencoba mengerti dengan keadaan,
 
Lewat rilis yang diterima VIVA juga dijelaskan, musik video ‘Picture Myself’ yang disutradarai oleh Eileen Yoon, mengikuti Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa dia lakukan dengan pasangannya lalu kini ia sendirian. Pada video tersebut juga menjelaskan terkadang seseorang hanya ingin ditemani orang terkasih untuk bisa berbagi potongan pizza jumbo.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Menurut Stephanie, “'Picture Myself' adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan dan kebingungan.”

Cover untuk single ini digambar oleh Stephanie sendiri dan menambahkan sentuhan pribadi tambahan pada proyek tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Stephanie juga berbagi video saat video musiknya diputar di Billboard Times Square New York. 

"THIS IS ACTUALLY INSANE @youtubemusic thank u thank u thank u for the support of picture myself and for a billboard in one of my favorite cities in the world, New York!! y’all can check out picture myself now on #youtubemusic !!!! & if anyone goes to check out these billboard tag me in your post."

Melihat postingan Stephanie, sang ibu, Titi DJ mengaku merasa bangga dengan karier yang kini dicapai oleh putrinya. "MY BABYYY! I’M SO PROUD OF YOUUU, MENILUV!" tulis komentar Titi DJ melihat postingan Stephanie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya