Cover Lagu Harry Styles Paling Dipuja, dari Lizzo Hngga Fleetwood Mac

Harry Styles
Sumber :
  • thedailybeast

VIVA – Harry Styles, penyanyi, mantan boyband, dan ikon mode pemula ini menjalani tahun yang padat, dari mulai memenangkan Grammy, bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, meluncurkan merek kosmetik, dan membawakan acara Love On Tour-nya ke seluruh AS. 

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Pada usianya yang genap 28, Harry berencana melakukan tur internasional. Jadi untuk merayakan hari ulang tahunnya, berikut ini lagu keren yang dicover Harry Styles dikutip dari thedailybeast.

“Girl Crush” oleh Little Big Town 

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Lagu balada ini mungkin tampak seperti pilihan yang aneh untuk Styles. Namun penyanyi ini menjadikan "Girl Crush" miliknya sendiri dalam lagu yang sedih, murung, dan obsesif ini, yang dirilis sebagai single Spotify pada tahun 2017.

“You're Still the One” by Shania Twain

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Mantan anggota One Direction ini tercatat sebagai penggemar berat Shania, dan pada tahun 2018, dia dan Kacey Musgraves mengubah "You're Still the One" menjadi duet impian yang tidak akan ketinggalan dalam soundtrack sebuah rom-com remaja awal-awal.

“Tennage Dirtbag” by Wheatus 

Mungkin curang untuk memasukkan sampul One Direction, tetapi versi band "Teenage Dirtbag" adalah tambahan favorit penggemar untuk setlist tur Take Me Home 2013 mereka. 

Lagu pop-punk yang digerakkan oleh hormon sangat menyegarkan ketika ditumpuk dengan katalog asli 1D (meskipun bilahnya tidak terlalu tinggi).

“Leather and Lace” by Stevie Nock with Don Henley 

Ini adalah potongan mendalam dari pertunjukan rahasia Styles 2017 di Troubadour di Los Angeles, diabadikan dalam video oleh kamera iPhone penggemar.

Penyanyi ini bergabung dengan pahlawan musik seumur hidupnya, Stevie Nicks, dan Anda dapat melihatnya berseri-seri padanya dengan rasa hormat yang tulus saat dia menyanyikan bait-baitnya; ini adalah momen intim yang mengasyikkan antara penggemar berat dan inspirasi terbesarnya. 

Mari kita berdoa kepada para dewa musik pop bahwa 2022 akan menjadi tahun akhirnya kita mendapatkan kolaborasi studio Styles/Nicks resmi.

“Big Yellow Taxi” by Joni Mitchell

Joni Mitchell ada di sana bersama Nicks sebagai salah satu pengaruh musik utama Styles—lagu Fine Line-nya "Canyon Moon" jelas terinspirasi oleh penyanyi folk Kanada, hingga namanya, yang membangkitkan album Ladies of the Canyon milik Mitchell. 

Styles meng-cover "Big Yellow Taxi" untuk Radio BBC pada tahun 2020 dan secara mengejutkan menghancurkannya.

“Juice” by Lizzo

Momen klasik Harry Styles, cover "Juice" ini luar biasa. Pertunjukan BBC 1 Desember 2019 memberi penggemar hadiah Natal awal untuk mendengar Styles menyatakan, "Tidak, saya bukan camilan sama sekali / Ooh sayang, saya adalah makanan sialan," dan melihatnya menyeringai saat dia bernyanyi." 

“The Chain” oleh Fleetwood Mac

Selama tur solo pertamanya, ketika dia hanya memiliki satu album pendek berisi lagu-lagu baru, Styles menyertakan cover "The Chain" dalam encore-nya. 

Seperti yang ditunjukkan dalam pertunjukan 2017 dari BBC 1 Radio Live Lounge, dan tidak seperti beberapa sampul lain dalam daftar ini, dia tidak terlalu peduli untuk membuatnya sendiri. 

“Sledgehammer” oleh Peter Gabriel

Styles dan bandnya mengcover "Sledgehammer" Peter Gabriel selama penampilan 2020 di The Howard Stern Show. Artis tersebut mengatakan kepada Stern bahwa dia terinspirasi untuk mengcover lagu tersebut setelah merekam beberapa Fine Line di Gabriel's Real World Studios di Inggris. 

Styles tampaknya benar-benar nyaman dan percaya diri dalam suara lagu tahun 80-an yang asyik, meskipun drummernya yang sangat berbakat (dan luar biasa keren) Sarah Jones hampir mengalahkannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya