Ed Sheeran Hingga Travis Scott Tampil di Billboard Music Awards

Travis Scott.
Sumber :
  • Instagram @travisscott

VIVA – ?Billboard Music Awards akan kembali dihadirkan dengan menampilkan sederet musisi luar biasa termasuk Ed Sheeran. Tak hanya itu, Travis Scott juga akan tampil lagi usai insiden Astroworld yang sempat menggegerkan dunia musik.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Selain dua musisi itu, deret musisi lain juga ikut hadir seperti Becky G dan Elle King yang akan tampil di panggung pada pertunjukan 15 Mei dan akan disiarkan langsung di NBC. Becky G, Ed Sheeran, Elle King, Miranda Lambert dan Travis Scott telah dikonfirmasi akan bergabung dalam Penghargaan Musik Billboard 2022, NBC dan produser MRC.

Dikutip dari Hollywood Reporter, acara yang akan dipandu oleh Sean “Diddy” Combs ini akan memberikan penghargaan kepada artis-artis dengan performa terbaik tahun ini di tangga lagu Billboard dalam 62 kategori di berbagai genre musik. Acara ini akan disiarkan langsung di seluruh wilayah dari MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 15 Mei pukul 8 malam. ET/5 sore PT di NBC dan akan streaming langsung di Peacock.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Konser Ed Sheeran di Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

Artis-artis lain yang bergabung dengan barisan yang diumumkan sebelumnya antara lain Burna Boy, Florence + The Machine, Latto, Maxwell, Megan Thee Stallion, Morgan Wallen, Rauw Alejandro, Red Hot Chili Peppers, dan Silk Sonic.

Ed Sheeran Blusukan ke Tempat Karaoke di Jakarta, Sapa Pengunjung yang Lagi Nyanyiin Lagunya

Selain itu, Mary J. Blige telah ditunjuk untuk menerima Penghargaan Ikon selama upacara tersebut. Sementara Mari Copeny akan menerima Penghargaan Pembuat Perubahan tahunan ketiga.

Becky G akan melakukan debut penampilan BBMA-nya dari panggung Xfinity, sementara Sheeran akan tampil dari Belfast, Irlandia Utara, di mana dia berada di tengah tur + – = x stadion (baca: “The Mathematics Tour”). Lambert dan King akan tampil bersama. Mereka, bersama dengan Scott, akan tampil dari MGM Grand.

The Weeknd memimpin daftar finalis dengan total 17 nominasi. Upacara Billboard Music Awards diproduksi oleh MRC Live & Alternative, sebuah divisi dari MRC, yang merupakan salah satu pemilik The Hollywood Reporter melalui usaha patungan dengan Penske Media berjudul P-MRC. Robert Deaton dan Combs adalah produser eksekutif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya