5 Lagu Koplo Didi Kempot Penuh Kenangan dan Bikin Ambyar

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Lagu-lagu Almarhum Didi Kempot penuh dengan kenangan. Bahkan hampir seluruh lagunya merepresentasikan makna galau dan kadang bikin ambyar.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lagu-lagu dari The Godfather of Broken Heart, legenda campur sari Didi Kempot, banyak sekali penggemarnya. Bahkan lagu-lagu dari Didi Kempot sudah banyak versi koplonya.

Berikut ini lima lagu Didi Kempot yang lenhh kenangan dan membuat ambyar, ternyata ada versi koplonya, seperti dilansir dari Intipseleb

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

1. Lagu Cidro

Lagu Cidro di rilis sejak tahun 2017 dan merupakan ciptaan sendiri dari Didi Kempot. Cidro diambil  dari Bahasa Jawa yang memiliki arti ingkar janji atau tidak menepati janji. 

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Selain itu, kata Cidro juga bisa diartikan sebagai sakit hati atau patah hati karena dikhianati.  Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah berkhianat kepada kekasinya. 

Bukan hanya itu, ia juga mengingkari janji cinta yang dibuat. Lagu Cidro ini membuat pendengarnya semakin galau jika diresapi.

2. Lagu Layang Kangen

Selain itu, lagu Layang Kangen yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Didi Kempot dirilis sejak 2012 lalu. Lagu ini salah satu singel dari Didi Kempot dalam album kompilasinya yang berjudul Superhits Campursari.

Lagu ini relate untuk lasangan yang sedang terpisah oleh jarak dan waktu atau LDR. Lirik lagunya mewakili perasaan rindu sepasang kekasih.

3. Pamer Bojo

Lagu Pamer Bojo di rilis sejak tahun 2013 yang merupakan salah satu lagu terkenal dan digemari penggemarnya. Didi Kempot menamai penggemarnya dengan dikenal sobat ambyar.

Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang merindukan mantannya. Namun, rasa rindu itu, tidak terbalas karena si mantan secara terang-terangan memamerkan pacar barunya di depannya.

4. Dalan Anyar

Lagu Dalan Anyar adlah lagu yang diciptakan dan dipopulerkan Didi Kempot. Lagu itu dirilis pada 2017 lalu. Lagu ini memiliki cerita untuk seseorang yang melihat langsung perselingkuhan sang kekasih di depan matanya. Pada akhirnya, dia lebih memilih jalan baru (Dalan Anyar) dalam kehidupannya.

5.  Stasiun Balapan

Siapa yang tak tahu lagi Stasiun Balapan yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Didi Kempot. Lagu ini telah dirilis sejak tahun 1998 dan populer hingga kini.

Lagu ini menceritakan tentang sebuah stasiun di kota kelahiran Didi Kempot, di Solo, Jawa Tengah. Didi Kempot terinspirasi dari penumpang dan menyertakan sindiran untuk kedua pasangan itu.

Lagu Stasiun Balapan dibuat versi koplonya memang asyik. Namun jangan salah, lirik ini malah menceritakan tentang penantian seseorang yang tak tahu kapan akan berakhir.

Koplo Superstar ANTV merupakan kompetisi pencarian talenta Penyanyi baru untuk industri musik koplo. Dari ajang pencarian penyanyi koplo akan mewarnai industri musik di Indonesia.

Ajang musik Koplo itu diselenggarakan oleh ANTV dan Rans Entertainment. Audisi akan digelar secara online dan offline untuk pencarian bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yaitu “KOPLO SUPERSTAR”.

Audisi ini sudah dimulai pada 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022. Untuk pendaftaran online, calon peserta bisa mendaftarkan diri  di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya