Catat, 11 Kota Ini akan Gelar Ajang Latihan Pestapora

Ajang musik Latihan Pestapora
Sumber :
  • IG @pestapora

VIVA Showbiz – Festival musik Pestapora siap menghibur para penonton pada 23 sampai 25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran.

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Kemeriahan perhelatan akbar acara musik tersebut sangat dinanti oleh para penikmat musik Tanah Air setelah dua tahun tidak pernah diadakan konser musik karena pandemi COVID-19.

Dalam rangka menyambut pesta utama Pestapora, pre-event diadakan dengan tema roadshow yang diberi judul Latihan Pestapora akan digelar secara berturut-turut di beberapa kota besar di Indonesia pada Juli hingga Agustus 2022.

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Ada banyak aktivitas menarik yang akan meramaikan jalannya acara. Mulai dari karaoke hingga pertunjukan musik di panggung utama.

Selain itu, akan ada area hiburan di mana para penonton dapat menikmati berbagai jajanan dan market place yang menjual barang thrift.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Digelar di 11 Kota
Kota pertama yang menjadi tujuan Latihan Pestapora adalah Bandung dan dilanjutkan di Kota Surabaya.

Pre-event tersebut akan menghadirkan musisi populer tanah air seperti Tulus, Pamungkas, Trio Ambisi, Feel Koplo, Ndarboy Genk, dan Fourtwnty.

Selain dua kota tersebut. Latihan Pestapora juga akan diadakan di sembilan kota lainnya, yaitu Yoggyakarta, Semarang, Malang, Medan, adang, Makassar, Bali, dan Jakarta.

Tiket Pestapora
Tiket konser Pestapora early-bird sudah terjual habis pada April lalu dalam kurun waktu kurang dari 1 menit saja. Sedangkan, penjualan tiket presale pertama dan kedua juga telah habis terjual dalam waktu 5 menit saja.

Tingginya antusiasme masyarakat sangat mendukung keberlangsungan acara musik tersebut.

Sehingga, pihak penyelenggara akan membuka kembali penjualan tiket harian pada 5 Juli 2022 melalui situs loket.com di mana tiket tersebut hanya berlaku untuk jadwal satu hari konser. Tiket tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp250.000 (di luar pajak).

Acara musik yang sangat dinanti di tahun 2022 ini merupakan festival besar perdana dari Boss Creator yang digawangi oleh Kiki Aulia Ucup, yang saat ini tidak lagi terafiliasi dengan kegiatan serupa lainnya.

"Saya berharap Pestapora akan jadi perhelatan musik besar perdana kami, yang ditunggu-tunggu usai absennya hiburan musik tanah air akibat pandemi yang berlangsung," kata Kiki Aulia Ucup, Direktur Boss Creator serta penggagas Pestapora, dalam press conference di Jakarta, Selasa 28 Juni 2022.

Pria yang akrab disapa Ucup itu juga mengatakan bahwa Latihan Pestapora diadakan untuk memberikan pengalaman pesta acara musik kepada masyarakat yang telah lama merindukan penampilan musik dalam satu acara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya