Weird Genius Panaskan PRJ 2022, Sara Fajira Memukau Bawakan Lathi

Weird Genius tampil di PRJ.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Perayaan Pekan Raya Jakarta atau PRJ tahun 2022 disambut antusias warga Jakarta dan sekitarnya. Hampir setiap hari, masyarakat tumpah ruah memenuhi arena PRJ 2022 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Setiap harinya, PRJ 2022 menyuguhkan penampilan spesial dari para musisi ternama Tanah Air, seperti pada Jumat malam, 1 Juli 2022, Weird Genius berhasil memanaskan suasana dan menghibur seluruh penonton yang hadir memadati arena panggung konser PRJ 2022.

Grup musik dengan genre EDM yang beranggotakan Gerald Liu, Reza Arap, dan Eka Gustiwana itu, memulai penampilan mereka pada pukul 21.10 WIB. Kemunculan ketiganya ke atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari penonon.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Reza Arap di awal penampilan sempat menyapa para penonton dan mengajak berpesta bersama. "Apa kalian baik-baik saja? Ayo kita pesta malam ini, let’s go," kata Reza Arap di atas panggung. 

Weird Genius membawakan lagu-lagu gubahan terkenal mereka, seperti Industry Baby milik Lil Nas X dan Ghost milik Justin Bieber yang didapuk sebagai lagu-lagu di awal penampilan. Mereka juga membawakan lagu terbaru kolaborasi dengan Novia Bachmid.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Di tengah penampilannya, Reza mengungkapkan bahwa dirinya baru saja pulang dari Bali bersama sang istri, Wendy Walters. Reza mengaku sangat menyayangi Wendy yang juga malam itu turut hadir di PRJ.

Weird Genius tampil di PRJ.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Apa kabar semuanya, sekali lagi. Aku baru balik dari Bali sama istriku. Aku sangat mencintainya. Dia ada di sini," kata Reza Arap disambut teriakan histeris para penonton.

Baik Reza, Gerald, dan Eka, sama-sama enerjik saat tampil di atas panggung. Mereka memainkan musik-musik kekinian yang dibalut dengan sentuhan EDM memukau. Tak ayal, para penonton dibuat ikut bernyanyi dan berjoget bersama.

Sederet lagu-lagu dibawakan, seperti Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia, hingga Next Level milik Aespa dan Zoom milik Jessi.

Sebelum menutup penampilan, tak lupa Weird Genius membawakan salah satu lagu andalan mereka yang berjudul Lathi. Mereka mengajak Sara Fajira untuk bernyanyi bersama. 

"Terima kasih telah bernyanyi bersama kami. Terima kasih banyak semua. Makasih banyak sudah datang, sebuah kehormatan buat kami," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya