Member BTOB dan Pentagon Ada yang Absen Saat ke Indonesia

Rap Line BTOB dalam Konser di The Kasablanka Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Maya Sofia

VIVA Showbiz – Sejumlah idol K-Pop, seperti BTOB, Pentagon, Gaho, dan KAVE diketahui akan menyapa para penggemarnya. Keempatnya akan tampil dalam acara Chothafest 2022. Chotafest 2022 akan digelar ?pada 27 Agustus 2022? di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

WayV Bakal Gelar Album Signing di Jakarta, Begini Cara Ikutannya

Namun sayangnya ada dua idol yang tidak bisa ikut bergabung datang ke Jakarta.

“Disayangkan ada member yang tidak hadir. BTOB satu member Sungjae karena sibuk drama Korea, Pentagon Yan An belum bisa bergabung karena masih di China,” kata Artist development, Fajar Yanuarsyah Saepudin dalam press conference, Rabu 6 Juli 2022.

Gelar Periode Akhir Undian 'I Know You Want This', Pacific Place Mall Beri Hyundai IONIQ 5 Lagi

Personel BTOB Sungjae.

Photo :
  • Cube Entertainment

Sementara itu, keempat idol K-Pop itu akan tampil dengan durasi 45 menit.

3 Member FIFTY FIFTY Resmi Diputus Kontrak oleh Agensi Attrakt

“Kita enggak tau berap lagu. Mereka mention durasi 45 menit, mereka belum kirim song list masih menunggu. Dari pihak mereka perform per band 45-60 menit,” kata dia lebih lanjut.

Penyanyi Korsel, Gaho

Photo :
  • Instagram Gaho

Untuk penjualan tiket festival ini akan terbagi menjadi dua sesi yakni pre sale dan normal. Untuk tiket presale sendiri akan dijual mulai ?Kamis 7 Juli 2022 hingga 8 Juli 2022? hingga ?pukul 23.59? WIB. Sementara untuk normal price akan dijual mulai ?tanggal 9 Juli 2022?. Tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp1.350.000 hingga Rp2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.     

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, selain itu sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya