Setelah Tinggalkan Agensi, Jessi Ungkap Ingin Istirahat

Rapper Korea Selatan, Jessi
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Rapper Jessi masih membuat para penggemar terkejut dengan kabar berakhirnya kontrak dengan P NATION. Selain itu, ia memutuskan tidak akan melanjutkan perjalanannya dengan agensi milik PSY tersebut. 

fromis_9 Tidak Terima Bayaran Selama 7 Tahun, Pihak Agensi Tutup Mulut

Meskipun Jessi hari ini comeback bersama Kang Daniel lewat lagu kolaborasi bertajuk Don't Tell, para penggemar masih tidak percaya ia meninggalkan agensi. 

Mengingat, Jessi merupakan artis pertama yang bergabung dengan P NATION pada Januari 2019 di mana PSY pertama kali meluncurkan perusahaan tersebut.

Toomaj Salehi Rapper Asal Iran, Divonis Hukuman Mati Usai Kritik Pemerintah

Beberapa tahun belakangan, persahabatan Jessi dengan artis sesama labelnya, yaitu HyunA dan DAWN, semakin berkembang. PSY selaku pemilik agensi juga selalu mendukung sang idol dan melakukan kolaborasi.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Oleh karena itu, para penggemar banyak yang bersepekulasi tentang alasan Jessi meninggalkan P NATION. Beberapa bahkan menunjukkan beberapa pernyataan Jessi yang ingin bergabung dengan Antenna.

Menanggapi banyaknya asumsi publik tentang dirinya saat ini, Jessi telah membuat pernyataan melalui Instagram.

Pertama, Jessi meminta para penggemar untuk tetap menghormati privasinya karena semua yang sedang mereka khawatirkan sekarang pasti akan terungkap pada waktunya.

"Saya mengerti orang dapat membuat asumsi sekarang berdasarkan situasi saya saat ini. Tetapi kebenaran akan terungkap dengan sendirinya dalam hitungan waktu," tulis @jessicah_o di Instagram, Rabu 6 Juli 2022.

Kemudian Jessi menegaskan butuh waktu untuk saat ini karena ingin beristirahat setelah bekerja tanpa henti sejak 2005. Namun, Jessi menekankan tidak bermaksud untuk hiatus.

"Hormati, tolong beri saya waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernapas sedikit (saya belum beristirahat sejak 2005) tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa WANITA ini TIDAK pensiun. Saya baru memulai," lanjutnya.

Jessi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan cinta mereka. Ia membiarkan semua orang tahu bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi antara Jessi dan P NATION.

"Terima kasih Jebbies atas cinta dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan terakhir cinta Anda P NATION seumur hidup," tutup Jessi.

Sebelumnya, agensi P NATION telah memberikan pernyataan resmi bahwa Jessi telah mengakhiri kontrak dengan perusahaan tersebut. 

Mereka menyatakan akan terus memberikan dukungan kepada penyanyi itu meskipun tidak lagi bergabung dengan agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya