5 Fakta Blackpink Comeback Agustus 2022, Siap Gelar Tur Skala Besar

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, akan menandai comeback mereka musim panas ini dengan album baru. Grup K-pop Blackpink bersiap untuk comeback tahun ini di bulan Agustus mendatang. Tentu saja ini akan menjadi album pertama mereka setelah hampir dua tahun. 

Kebakaran di Panggung Saat aespa Syuting, Begini Kondisi Terkini

Mengkonfirmasi perkembangannya, agensi mereka YG Entertainment mengatakan bahwa grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, juga memiliki rencana untuk tur dunia.

Blackpink memulai debutnya dengan album single pertama mereka Square One pada tahun 2016. Rilisan terakhir mereka, The Album, dirilis pada tahun 2020.  Para anggota saat ini berada di bagian terakhir dari rekaman album comeback mereka. Mereka akan syuting kembali untuk video musik yang akan datang pada bulan Juli. 

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Setelah dinantikan-nantikan, pada akhirnya Blackpink siap meluncurkan album baru pasca The Album tahun 2020 silam. Berikut ini kami bagikan fakta-fakta Blackpink Comeback Agustus mendatang, melansir hindustantimes.com:

blackpink

Photo :
  • U-Report
Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Gelar Tur Dunia Berskala Besar

Seorang perwakilan dari agensi Blackpink mengkonfirmasi kepada outlet berita Korea Selatan YTN Star mengungkapkan, “Banyak musik yang mirip dengan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu yang lama.

 Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka. Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti.”

Tak hanya itu,  disampaikan pula bahwa Blackpink siap mengeksekusi sejumlah proyek besar lain dalam skala serupa. Tapi hingga saat ini, masih belum diketahui negara-negara yang akan dikunjungi oleh Blackpink. Jadi nantikan saja ya!

Blackpink akan Syuting MV Comeback Juli 2022

blackpink

Photo :
  • U-Report

Kabarnya, Blackpink  akan mulai syuting video klip (MV) di bulan Juli 2022 ini, tapi belum dipastikan kapannya. Seperti tanggal tepatnya, tema konsep, judul album, hingga total lagu baru yang diluncurkan juga masih dirahasiakan.

Reaksi Warganet 

Bereaksi terhadap berita comeback Blackpink, seorang penggemar menulis di Twitter, “Woah, saya bermimpi tentang BLACKPINK membuat comeback mereka; dan sekarang saya masuk ke Twitter dan mereka kembali!” 

“Kembalinya Blackpink??? Saya mohon ini full album dengan lebih dari 10 lagu,” tulis penggemar lainnya. 

“Saya baru saja bangun dan membaca berita tentang comeback BP dan tur dunia. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bersemangat OMG, ”kata orang lain.

Lanjutan The Album

Blackpink Comeback ini tentu saja menandakan akan kembalinya Lisa dkk, dimana diketahui setelah hampir dua tahun ke jagat K-Pop. Mereka kali terakhir merilis studio album perdana, The Album pada Oktober 2020.

Kabar Blackpink tengah bersiap comeback sebenarnya sudah lama diungkap media sejak April lalu. Pada saat itu, telah disebutkan bahwa mereka konon akan merilis lagu baru, paling cepat pada Juni 2022.

Jennie Berikan Bocoran

Terkait adanya hal ini, ternyata Jennie memberikan gambaran tentang  Blackpink comeback sejak Februari 2022. Pada saat itu Jennie mengunkapkan, ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube besutan Na Young Suk, The Game Caterers 2.

“Blackpink sedang bersiap untuk segera comeback. Aku tidak tahu apakah boleh mengatakannya, tetapi karena aku di sini sendirian hari ini, aku akan mengatakan apa yang kumau. Tolong semangati kami,” kata Jennie kala itu.

Kolaborasi Album Blackpink

Album terakhir Blackpink merupakan kombinasi dari lagu asli dan kolaborasi mereka. Meskipun termasuk lagu hit seperti How You Like That, itu juga datang dengan kolaborasi pertama grup dengan Selena Gomez untuk Ice Cream. Sementara itu, anggota Jisoo sebelumnya melakukan debut aktingnya dengan K-drama Snowdrop. Lisa dan Rosé melakukan debut solo yang sangat ditunggu-tunggu dan itu menjadi hit besar di kalangan penggemar Blackpink, alias, BLINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya