Jakarta Tutup Tur Asia Epik High: yang Terbaik Disimpan di Akhir

Epik High konser di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Grup musik hiphop asal Korea Selatan, Epik High sukses menghentak Jakarta Sabtu malam, 16 Juli 2022. Jakarta diketahui menjadi kota terakhir dari fase pertama tur Asia Pasifik 2022. Epik High akhirnya bisa mengobati rindu para penggemar.

Ketika NASA jadi Penggemar Supernova

Ya, Epik High sempat datang ke Indonesia tepatnya Bandung, Jawa Barat, di awal tahun 2020 lalu. Kala itu, Tablo, DJ Tukutz dan Mithra Jin menjadi salah satu bintang tamu dalam acara festival musik yang juga dihadiri oleh musisi lokal tanah air seperti Agnez Mo.

Untuk pertunjukkan semalam, Epik High berhasil membuat para penggemar kembali merasakan serunya momen konser dengan berlompat-lompatan diiringi dengan 18 lagu mulai dari Here, Prequel, Fly, Face ID, Rosario, Burj Khalifa, Super Rare, One, Fan, Love love love. High Technology, hingga yang terakhir Born Hater.

Korban Burning Sun Buka Suara! Ngaku Dibius, Dibekap, Diperkosa Hingga Difilmkan

Menggelar konser untuk pertama kali di Jakarta, para member Epik High mengaku memiliki sejumlah kenangan tersendiri yang membekas di hati mereka masing-masing. Misalnya, leader Epik High, Tablo yang telah menganggap Jakarta sebagai rumah keduanya. Bukan tanpa sebab, Tablo diketahui pernah tinggal di Jakarta hingga usianya menginjak dua tahun.

"Senang bisa bertemu kalian lagi, sudah begitu lama terakhir kali saya menginjakkan kakiku di rumah keduaku. Ya, Jakarta adalah tempat pertama kali aku tumbuh," kata Tablo, di The Hall Kasablanka, Sabtu 16 Juli 2022.

fromis_9 Tidak Terima Bayaran Selama 7 Tahun, Pihak Agensi Tutup Mulut

Tidak hanya itu saja, Mithra Jin yang juga pernah ke Indonesia beberapa kali, mengungkap beberapa hal yang membuat rindu dengan tanah air.

Konser Epik High di Jakarta.

Photo :
  • CK Entertainment.

"Setau saya, kamu beberapa kali ke Indonesia, apa yang kamu rindukan di sini?" tanya Tablo.

"Tentu saja makanannya, alamnya," kata Mitha Jin.

"Kamu beruang?" tanya Tablo yang sambut gelak tawa para penggemar.

"Mungkin," kata Mithra Jin.

"DJ Tukutz, katakan sesuatu kepada para penggemar kita yang cantik-cantik," kata Tablo.

"Jakarta bogoshipoyo! Jakarta adalah kota terbaik di dunia," kata DJ Tukutz.

Epik High konser di Indonesia

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Berbagai momen seru juga dibuat oleh Tablo cs, mulai dari mengajak para penggemar untuk bersama-sama bernyanyi, mengajak para penggemar untuk mengabadikan momen-momen seru seperti ketika Tablo meminta DJ Tukutz untuk menampilkan tarian K-pop terbaiknya hingga memberikan kaos putih bertanda tangan Tablo, DJ Tukutz dan Mithra Jin sebagai kenang-kenangan untuk penggemar

"Jakarta menjadi kota terakhir kita untuk Asia Tur ini. Akan ada kota-kota lainnya, namun itu masih misteri. Kami sengaja menyimpan yang terbaik di akhir," kata Tablo.

Tidak hanya itu saja, Tablo yang juga sempat memberikan sejumlah motivasi untuk para penggemar yang datang semalam.

"Seperti yang kalian lihat, kami begitu senang di sini, karena kalian selalu menyambut hangat kami. Kita sangat bersyukur, malam ini akan menjadi malam yang keren. Enggak semua orang yang ada di ruangan ini akan selalu bahagia setiap saat, enggak semua orang yang ada di ruangan ini akan selalu menjadi yang terbaik di setiap hal yang mereka lakukan, enggak semua orang yang ada di ruangan ini menjadi superhero, tapi yang pasti di setiap diri kalian itu luar biasa," kata Tablo yang langsung membawakan lagu Super Rare.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya