Jay B GOT7 Hengkang dari Agensi H1GHR MUSIC

Jay B GOT7
Sumber :
  • instagram @jaybnow.hr

VIVA Showbiz Jay B GOT7 memutuskan untuk keluar dari agensi H1GHR MUSIC per 25 Juli 2022. Hal tersebut disampaikan melalui akun Twitter agensi. Tak hanya Jay B, rapper Sik-K juga pergi dari agensi tersebut.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Keputusan mereka berdua meninggalkan H1GHR MUSIC disebabkan oleh masa kontak mereka yang telah berakhir.

Jay B GOT7

Photo :
  • Cosmopolitan
Girl Group Cherry Bullet Resmi Dibubarkan, Agensi Ucap Terima Kasih ke Penggemar

“Halo. Ini adalah H1GHR MUSIC. Kontrak kami dengan Sik-K serta Jay B telah berakhir dan kami sepakat bahwa memilih jalur yang berbeda merupakan jalan terbaik untuk melanjutkan karier mereka. Kami akan selalu mendukung mereka sebagai keluarga selamanya,” begitu bunyi cuitan H1GHR MUSIC.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Jay B menjadi bagian dari H1GHR MUSIC sejak bulan Mei tahun lalu setelah seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Sejak itu, idol kelahiran 6 Januari 1994 ini memilih H1GHER MUSIC sebagai wadah dalam berkarya. Bersama H1GHER MUSIC, Jay B meluncurkan sebuah mini album berjudul SOMO: Fume pada Agustus 2021 silam.

Walaupun Jay B dan Sik-K bukan lagi artis H1GHR MUSIC, mereka berdua masih akan tetap terlibat dalam single terbaru dengan titel BRB yang diisi oleh artis dari H1HGHR antara lain Jay Park, Cha Cha Malone, pH-1, GroovyRoom, HAON, BIG Naughty, TRADE L, dan Park Hyun Bin. BRB akan dikeluarkan pada 27 Juli.

Jay B GOT7

Photo :
  • Instagram @jaybnow.hr

Keluar dari H1GHR MUSIC, Jay B berlabuh ke agensi baru bernama CDNZA Records. Mereka memperkenalkan Jay b sebagai artisnya melalui Twitter pada 25 Juli 2022. Berdasarkan penelusuran VIVA, agensi ini baru membuka akun Twitter pada Juli tahun ini dan hanya mengikuti satu akun yakni Jay B.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya