Cara Ayu Ting Ting Ajak Penggemar Karaoke di Dalam Rumah

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama pedangdut Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki usaha karaoke. Gerai karaoke miliknya sudah tersebar di berbagai tempat di wilayah Indonesia. Kini, Ayu Ting Ting Karaoke bekerjasama dengan MYDIO Tech meluncurkan aplikasi karaoke.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Lewat aplikasi tersebut tak hanya dapat memberikan kemudahan bagi penggemar karaoke, namun juga dapat beri keuntungan bagi fans maupun mereka yang hobi berkaraoke ria, baik di rumah maupun di outlet karaokenya.

"Setelah kita semua memasuki masa 'New Normal' dan semua bisnis serba online, dan kami yakin sudah saatnya kami menyediakan fasilitas karaoke kami dalam bentuk digital atau online dan dapat dinikmati oleh setiap orang di rumah dengan program berhadiah voucher belanja," ujar Rico Hidros, CEO Ayu Ting Ting Karaoke melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Dari aplikasi tersebut, penggunanya bisa mengumpulkan Poin Reward. Nantinya, poin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher belanja dari kerjasama Ayu Ting Ting Karaoke.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Ayo download aplikasi nya dan ikut program Sing To Earn melalui aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, bakalan untung deh pokoknya" ujar Ayu Ting Ting 

Selain meluncurkan aplikasi karaoke Ayu Ting Ting, dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan token kripto. Saat ini mereka akan listing dalam dengan salah satu exchange kripto di Indonesia.

Aplikasi Karaoke Milik Ayu Ting Ting

Photo :
  • ist

"Dunia digital yang semakin berkembang diharapkan memberi dampak sinergi positif terutama di bidang entertainment "Sekarang memang jaman kolaborasi, kami bersama MYDIO Tech sangat senang dapat bekerjasama dengan pihak Ayu Ting Ting Karaoke, semoga ini dapat menjadi sesuatu yang baik bagi dunia bisnis entertainment khususnya bisnis karaoke keluarga", ujar Heryanto, Mitra B2B MYDIO Tech di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya